$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit, Ini Dia Sepatu Yesus Seharga Rp 42 Juta Berisi Air Suci & Nyeleneh, Tertarik ?

INDONESIAKININEWS.COM -  Keberadaan 'Sepatu Yesus' yang berisi air suci langsung menarik perhatian pembeli Dengan tampilan yan...



INDONESIAKININEWS.COM - Keberadaan 'Sepatu Yesus' yang berisi air suci langsung menarik perhatian pembeli

Dengan tampilan yang nyeleneh dibalut ide unik dan anti mainstream 'Sepatu Yesus' ini langsung laku keras di pasaran.

Meski harganya mahal, yakni Rp 42,4 juta, 'Sepatu Yesus' ini langsung ludes terjual dan diborong habis hanya dalam hitungan menit saja.

Boomingnya 'Sepatu Yesus' tersebut, setelah sebuah perusahaan seni kreatif di Brooklyn, Amerika Serikat, MSCHF, menelurkan ide unik dengan menciptakan "Sepatu Yesus" yang berisi air suci.

Bernama MSCHF X INRI Jesus Shoes, sepatu itu ludes dalam hitungan menit meski harganya diyakini di kisaran 3.000 dollar AS, atau Rp 42,4 juta.

Dalam keterangannya, MSCHF menuturkan mereka membeli sepatu edisi terbatas Nike Air Max 97, dan dimodifikasi dengan 60 cc air suci.

Dilansir Oddity Central Senin (14/10/2019), air suci itu diambil dari Sungai Yordan, dan diberkati oleh pendeta di Brooklyn.

Selain memberikan air suci, "Sepatu Yesus" itu juga menampilkan sejumlah simbol Kristiani.

Seperti kutipan Alkitab Matius 14:25. Kutipan itu merujuk kepada cerita Yesus ketika berjalan di atas air.

Kemudian satu titik merah yang melambangkan darah Yesus.

Lalu salib yang melekat pada tali, dan terakhir, adalah sol yang beraroma kemenyan dalam sneaker MSCHF X INRI Jesus Shoes tersebut.

Kepala Penjualan MSCHF Daniel Greenberg kepada CBS News mengatakan, mereka tidak tahu siapa saja pembeli sepatu nyeleneh itu.

"MSCHF adalah merek kontra-budaya yang bermain di area abu-abu, dan belum terdefinisikan oleh pendekatan tradisional," kata Greenberg.

Terkait dengan ide mereka dalam membuat sepatu berisi air suci itu, mereka menyebut itu bagian dari kolaborasi kebudayaan.

"Kami membayangkan, bagaimana kolaborasi dengan Yesus Kristus? Yang kami tahu adalah Dia berjalan di atas air," papar Greenberg.

Mereka lalu menemukan solusinya, dengan menambahkan air suci di dalam sepatu.

"Jadilah kolaborasi tersuci yang pernah ada," kelakarnya.

S: tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit, Ini Dia Sepatu Yesus Seharga Rp 42 Juta Berisi Air Suci & Nyeleneh, Tertarik ?
Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit, Ini Dia Sepatu Yesus Seharga Rp 42 Juta Berisi Air Suci & Nyeleneh, Tertarik ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYrZgyiq2r57nhm_iT5IOxrp50_8WGw4Ykkh-JXrA45v32WlA06hfVJ3kVcgHpfnU1aVfQXeJtYNPmTdPoWy3cZx06FLdpALeCzmxXJJi-f-qepAvA3kkU1VYEHxNUYdVVxwPdDlVrmUo/s640/jual-sepatu-yesus-mschf-dikritik-warganet-k24.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYrZgyiq2r57nhm_iT5IOxrp50_8WGw4Ykkh-JXrA45v32WlA06hfVJ3kVcgHpfnU1aVfQXeJtYNPmTdPoWy3cZx06FLdpALeCzmxXJJi-f-qepAvA3kkU1VYEHxNUYdVVxwPdDlVrmUo/s72-c/jual-sepatu-yesus-mschf-dikritik-warganet-k24.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/12/ludes-terjual-dalam-hitungan-menit-ini.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/12/ludes-terjual-dalam-hitungan-menit-ini.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy