$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dikecewakan, Rudi Kamri Berhenti Dukung Jokowi Lagi: Usaha Saya Selama Lima Tahun Ini Sudah Cukup

foto: Ist/TribunnewS INDONESIAKININEWS.COM -  Pemerhati Sosial Politik Rudi S Kamri mengaku sudah berhenti mendukung Presiden Joko Wido...

Sepak Bola Indonesia Dikhianati Para Pemiliknya
foto: Ist/TribunnewS

INDONESIAKININEWS.COM - Pemerhati Sosial Politik Rudi S Kamri mengaku sudah berhenti mendukung Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikatakan Rudi Kamri saat menjadi pembicara dalam acara Kilas Balik 2019.

“Saya kemarin sudah menulis yang terakhir bahwa saya sudah berhenti mendukung Jokowi,” kata Rudi yang dikutip dari channel Youtube CokroTV, Senin (6/1/2020).

Rudi mengaku berhenti dukung Jokowi karena merasa usahanya selama lima tahun ini sudah cukup.

“Sekarang saya kembali fokus mendukung NKRI dan merah putih. Jadi, mohon maaf kalau dalam tulisan saya ada yang mendukung Pak Jokowi, ada juga yang mengkritisi Pak Jokowi,” tambah Rudi.

Rudi mengaku sudah menyampaikan langsung keputusannya tersebut kepada Jokowi.

Dan menurut Rudi, Jokowi tidak keberatan. Bahkan, Jokowi mempersilahkan Rudi untuk mengkritiknya.

Rudi menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya tidak sependapat dengan Jokowi.

“Selama lima tahun Pak Jokowi, yang paling membuat saya prihatin adalah penegakan hukum yang tidak tegas. Itu yang langsung saya sampaikan kepada beliau,” ucap Rudi.

Yang kedua, kata Rudi, banyak pembiaran. Terutama radikalisme dan politisasi agama atau manipulasi agama.

Menurut Rudi, di sekitar banyak perumahan syariah di sekitar Jakarta yang dibiarkan oleh pemda, terutama daerah Banten. Hal itu menjadi cikal bakal lahirnya radikalisme.

“Ini bagi saya adalah bibit-bibit atau media-media membiarkan manipulasi agama, politisasi agama. Dan ini dibiarkan,” katanya.

Rudi juga mengkritik kabinet Jokowi yang terlalu gemuk.

“Kabinet ini kok sangat obesitas. Sangat besar sekali. Saya gak tahu seperti apa yang terjadi ke depannya. Tapi saya melihat bahwa ini akan menyulitkan beliau,” imbuh Rudi.

“Saya pikir ini kita sudah jadi kerajaan, Pak Jokowi jadi raja, perdana menterinya Pak Luhut, ibu suri Bu Mega,” tandas Rudi.

S. pojoksatu


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dikecewakan, Rudi Kamri Berhenti Dukung Jokowi Lagi: Usaha Saya Selama Lima Tahun Ini Sudah Cukup
Dikecewakan, Rudi Kamri Berhenti Dukung Jokowi Lagi: Usaha Saya Selama Lima Tahun Ini Sudah Cukup
https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/rudis-sm-kamri.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/dikecewakan-rudi-kamri-berhenti-dukung.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/dikecewakan-rudi-kamri-berhenti-dukung.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy