$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

'Ratu' Keraton Agung Sejagat Merasa Diperlakukan Bak Teroris, Tuliskan Surat ke Ganjar Pranowo, Minta Hal Ini

Kolase Instagram Ganjar Pranowo | Facebook INDONESIAKININEWS.COM -  Istri Raja Keraton Agung Sejagat Merasa Diperlakukan Bak Teroris, T...

Kelakar Ganjar Pranowo Kirim Utusan Ajak Ngopi Raja Keraton Agung Sejagat Purworejo
Kolase Instagram Ganjar Pranowo | Facebook

INDONESIAKININEWS.COM - Istri Raja Keraton Agung Sejagat Merasa Diperlakukan Bak Teroris, Tulis Surat Untuk Ganjar Pranowo


Heboh tentang keraton bernama Keraton Agung Sejagat membuat pasangan Totok Santoso dan istri yang mengklaim diri sebagai raja dan ratu ini ditangkap pihak kepolisian.

Penangkapan ini nyatanya membuat istri Totok Santoso Raja Keraton Agung Sejagat merasa diperlakukan bak teroris.

Pemilik akun instagram Fanni Amadania atau Dyah Gitarja lantas menulis surat terbuka untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Surat terbuka itu dibagikan Fanni, istri Totok Santoso melalui akun instagram pribadinya, Rabu (15/1/2020).

Diketahui polisi menangkap Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Sinuhun Totok Santosa dan istrinya Dyah Gitarja, pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Penangkapan dilaksanakan saat keduanya dalam perjalanan menuu ke markas Keraton Agung Sejagat di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

Sinuhun sebelumnya akan mengajak awak media untuk berbincang-bincang.

Hal itu mengingat ramainya pemberitaan tentang kerajaan Keraton Agung Sejagat yang mengklaim mempunyai kekuasaan di seluruh dunia.

Pihak yang dapat dikonfirmasi terkait kabar penangkapan adalah Dandim 07/08 Purworejo Letkol Muchlis Gasim.

"Memang benar, raja dan isteri Keraton Agung Sejagat sudah diamankan di Polres," ujar Gasim dikutip dari Tribunjateng.com, Selasa (14/1/2020).

Keduanya saat ini sudah dibawa ke Mapolres Purworejo untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan direncanakan akan diperiksa di Sejagat masih diamankan di Mapolres Purworejo.

Namun rupanya penangkapan ini dianggap tidak adil oleh istri Totok Santoso.

Dalam surat terbuka yang ia tulis ditujukan kepada Ganjar Pranowo, istri Totok merasa kalau ia bukanlah seseorang yang menyebar hoaks alias berita bohong.

Berikut surat terbuka dari istri Totok Santoso ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo :

"Sugeng siang Pak Ginanjar, prinsipnya kami sangat menyambut baik bahkan menunggu agar diskusi dan diuji secara akademisi sejarah ini bisa terealisasi.

Tapi pelintiran berita dan penggalan dokumentasi ternyata mampu merubah makna dari pernyataan kami

Saya yang dituduh menyebar berita Hoax, padahal yang menyebar media.

Dan saya kemarin berencana memposting surat terbuka dan untuk Bapak, tapi tanpa diberi kesempatan klarifikasi, mediasi dan bahkan penangkapan kami terkesan eksklusif lengkap dengan media.

Kami berusaha korporatif tapi justru diperlakukan layaknya teroris kelas dunia atau dihakimi sebelum diberi hak mengklarifikasi.

Dimana prosedur yang harusnya dijalankan untuk menjaga asas praduga tak bersalah.

Barusan saya diminta ganti baju tahanan, tanpa diberi tahu salahnya dan menjadi tersangka atas apa?...

Saya mohon Bapak bisa menghimbau agar apartur yang bertugas jangan politisir kasus kami yang terlanjur viral untuk sekedar pers konference berhasil menangkap.... #ganjarpranowo #nurani #poldajateng,".

S. Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 'Ratu' Keraton Agung Sejagat Merasa Diperlakukan Bak Teroris, Tuliskan Surat ke Ganjar Pranowo, Minta Hal Ini
'Ratu' Keraton Agung Sejagat Merasa Diperlakukan Bak Teroris, Tuliskan Surat ke Ganjar Pranowo, Minta Hal Ini
https://cdn2.tstatic.net/jogja/foto/bank/images/kelakar-ganjar-pranowo-ajak-ngopi-raja-keraton-agung-sejagat-purworejo.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/ratu-keraton-agung-sejagat-merasa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/ratu-keraton-agung-sejagat-merasa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy