$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rocky Gerung Nilai Demo Anies Tidak Tepat Sasaran: Yang Musti Selesaikan Banjir Jakarta Itu Bukan Anies, Tapi Jokowi

Foto: Tribunnews INDONESIAKININEWS.COM -  Pengamat politik Rocky Gerung menilai demonstrasi yang dilakukan terhadap Gubernur DKI Jakart...

Rocky Gerung Ungkap Anies Baswedan Tak Diundang Rapat Terbatas Presiden, Beri Komentar Ini
Foto: Tribunnews

INDONESIAKININEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung menilai demonstrasi yang dilakukan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir tidak tepat sasaran.

Menurutnya, pihak yang harusnya menyelesaikan banjir Jakarta adalah Presiden Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Rocky Gerung dalam video yang diunggah ke kanal YouTube realita TV pada Selasa (14/1/2020).

Rocky mengatakan, "Yang musti menyelesaikan banjir Jakarta itu bukan Anies, tapi Jokowi".

Pembawa acara Rahma Sarita membalas, "Ini katanya sudah diselesaikan oleh Jokowi tapi Gubernurnya bandel, Anies tidak mau ikut normalisasi, naturalisasi."

Menurut Rocky, seharusnya hal itu menjadi urusan antara Jokowi dan Anies, bukan kemudian membuat demo.

"Itu kan urusan Jokowi dan Anies, bukan mendemo Anies. Artinya Jokowi tidak punya cukup aura untuk menertibkan Anies," ujar Rocky.

Rocky berpendapat seharusnya demo yang berlangsung ditujukan kepada Jokowi. Ia pun menduga demo dan berbagai hal yang ramai di media sosial adalah untuk menjegal Anies dalam Pemilu tahun 2024.

"Semua orang bersiap-siap untuk menjegal Anies. Itu masuk akal karena Anies sekarang sendirian dalam politik," kata Rocky.

Ia juga berpendapat bahwa demo yang baru-baru ini dilakukan terhadap Anies hanya berlangsung beberapa saat saja.

"Sama seperti banjir ini musiman aja, demo musiman," imbuhnya.

Untuk diketahui, sejumlah massa pro Gubernur Anies Baswedan dan kontra menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/1/2020). Dalam aksinya, mereka membawa poster yang saling bertentangan.

Untuk yang mendukung Anies mereka siap untuk mengawal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mereka yakini sebagai Gubernur pilihan Rakyat.

Sebaliknya massa yang tidak mendukung Anies menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera mundur dari jabatan Gubernur karena dinilai tidak mampu menanggulangi masalah banjir di Ibu Kota.

S. Suara


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rocky Gerung Nilai Demo Anies Tidak Tepat Sasaran: Yang Musti Selesaikan Banjir Jakarta Itu Bukan Anies, Tapi Jokowi
Rocky Gerung Nilai Demo Anies Tidak Tepat Sasaran: Yang Musti Selesaikan Banjir Jakarta Itu Bukan Anies, Tapi Jokowi
https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/rocky-gerung-di-padepokan-pencak-silat-tmii.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/rocky-gerung-nilai-demo-anies-tidak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/rocky-gerung-nilai-demo-anies-tidak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy