$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dilaporkan Ke Polisi Oleh Ustad Al Habsyi, Denny Siregar : Mending Urus yang Diseling***in 7 Tahun itu

INDONESIAKININEWS.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar tak tinggal diam atas teguran dan ancaman dari Ustad Al Habsyi. Melalui aku...



INDONESIAKININEWS.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar tak tinggal diam atas teguran dan ancaman dari Ustad Al Habsyi.

Melalui akun Twitternya, Presiden Cebong Indonesia ini malam membuat pernyataan kontroversi.

“Mending urus yg diseli***hin 7 tahun itu, tad. Kalo udah bersih, baru ngancem.. Jangan ada borok, tapi sok suci pulak. Malu ma kambing..,” cuit Denny, Senin (25/5/2020).

Tak sampai di situ, dua unggahan lainnya juga masih menyangkut perseteruannya dengan Ustad Al Habsyi.

“Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem2 gua, biar diliput media.. Basi,” unggah Denny Siregar.

Diunggahan satunya, Denny malah memajang foto materai 6.000. Sambil menyertakan kalimat “Siap-siap dulu.. Sapa tau ntar dipake..”

Diketahui Ustad Al Habsyi rupanya kesal dengan pegiat media sosial, Denny Siregar yang dinilainya telah membuat kegaduhan dengan menjelek-jelekan Habib Umar.

Seperti diketahui, Habib Umar bin Abdullah Assegaf sempat ribut dengan salah satu anggota Satpol PP.

Kedua bela pihak akhirnya sepakat berdamai dan saling memaafkan.

Ustad Al Habsyi merupakan salah satu yang ikut dalam proses mediasi antara Habib Umar dan Satpol PP yang bernama Asmadi itu.

Al Habsy lantas menegur Denny Siregar agar berhati-hati dalam menulis cuitan di media sosial.

“Ini menjadi sentilan, teguran ya. Saya ingin menitipkan pesan buat Denny Siregar. Stoplah berkicau, jangan lagi menghina habib.” Ucap Ustad Al Habsy seperti lewat video yang dilihat di aku. YouTube Hendri Official, (24/5).

Ustad Al Habsi mengatakan, Denny Siregar telah menjelek-jelekan Habib Umar dengan kalimat-kalimat yang memecah belah dan menimbulkan kegaduhan.

“Jangan lagi berkata tampilan agamis tapi teroris, ini kalimat yang tidak mempersatukan, kalimat yang malah menimbulkan kegaduhan,” kata Ustaz Al Habsyi.

Di pun mengatakan telah membuat laporan ke kepolisian terkait cuitan-cuitan Denny Siregar itu.

“Sekali lagi saya perintahkan, saya sudah laporkan Denny dengan Kapolres, hati-hati. Anda masih berkicau, anda berhadapan nanti dengan saya,” katanya.

“Jangan lagi ada stetmen yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi,” sambung Al Habsy.

Seperti diketahui, Denny Siregar memposting beberapa cuitan sebagai tanggapannya atas insiden Habib Umar.

Denny mendorong pihak kepolisian memproses kasus tersebut.

“Semoga @DivHumas_Polri berani menjemput si Habib yang videonya viral dgn pelat mobil N 1 B karena sudah melawan aparat yg bertugas. Kalau tidak dijemput, khawatir masyarakat akan menganggap bahwa melawan petugas adalah hal yang biasa dan sah-sah saja,” demikian salah satu postingan Denny Siregar.

Sumber: fajar.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dilaporkan Ke Polisi Oleh Ustad Al Habsyi, Denny Siregar : Mending Urus yang Diseling***in 7 Tahun itu
Dilaporkan Ke Polisi Oleh Ustad Al Habsyi, Denny Siregar : Mending Urus yang Diseling***in 7 Tahun itu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcz6RN5CFCoOEIL8F5ueGyg7Q53qYFF3aDIQywLoz1rV7iSZ-eYjO2a0unsxzgKxrnnv_oeysTBDgYc9aFeyXfS9YjNsi0ELispXM3OfcvSMj5lZJSREYcsrjuFyLCl_mvbTI1NVdkwFE/s640/images-3-01.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcz6RN5CFCoOEIL8F5ueGyg7Q53qYFF3aDIQywLoz1rV7iSZ-eYjO2a0unsxzgKxrnnv_oeysTBDgYc9aFeyXfS9YjNsi0ELispXM3OfcvSMj5lZJSREYcsrjuFyLCl_mvbTI1NVdkwFE/s72-c/images-3-01.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/dilaporkan-ke-polisi-oleh-ustad-al.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/dilaporkan-ke-polisi-oleh-ustad-al.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy