$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Netizen Bani Kadrun Serukan #ImpeachmentJokowi Karena Petugas Bertindak Tegas Terhadap Habib Umar Yang Melanggar PSBB

INDONESIAKININEWS.COM - Netizen marah melihat video viral adu fisik yang menimpa ulama besar asal Kota Bangil, Pasuruan. Habib Umar Ab...



INDONESIAKININEWS.COM - Netizen marah melihat video viral adu fisik yang menimpa ulama besar asal Kota Bangil, Pasuruan.

Habib Umar Abdullah Assegaf menerima perlakuan kasar dari oknum Satpol PP saat diberhentikan di cek poin pintu keluar Tol Satelit, Surabaya.

Dalam video tampak ulama sepuh ini dipukul dan ditendang oknum Satpol PP.

Menerima perlakuan ini Habib Umar kemudian melakukan perlawanan dan terjadilah adu fisik. Akhirnya adu fisik itu berhasil dilerai oleh petugas kepolisian.

“Ulama Ternama yg Menjadi Korban Penganiayaan Di #Surabaya Adalah Habibana Habib Umar Assegaf #Bangil ..
Semoga Pelaku Penganiayaan Segera Tertangkap ..
#ImpeachmentJokowi
#SelamatkanRI,” tulis akun mataelang@sorotmata212.

Netizen lain @Motoyo** menambahi dengan menyatakan “jika sudah ada orang berseragam mewakili negara memukul ulama itu tanda, negara ada di dalam genggaman para pembenci & musuh Islam dan ulama, kaum muslimin suka atau tidak suka harus bersiap, Allahu Akbar!,”.

“Yaa Allah….hancurkanlah orang2 yang zholim dengan kezholiman mereka,” tulis akun @nurhayati.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya insiden pelanggar pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di cek poin pintu keluar Tol Satelit Surabaya pada Rabu sore, (20/5).

Truno menjelaskan duduk masalahnya. Disebutkan, jika sesuai pelat nomor kendaraan bahwa pria bergamis penumpang mobil sedan Camry itu ialah Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil, Pengasuh Majelis Roudhotus Salaf, Bangil, Pasuruan.

Dikatakannya, insiden bermula ketika petugas menghentikan mobil tersebut yang melaju dari arah Malang dan keluar di pintu keluar Tol Satelit Surabaya. Petugas melakukan pemeriksaan karena pelat mobil adalah N (Pasuruan), bukan L (Surabaya) dan W (Sidoarjo atau Gresik).

“Kedua, sopir tidak menggunakan masker. Ketiga, kapasitas (jumlah penumpang) melebihi empat orang,” ungkapnya.

Karena diketahui melanggar aturan PSBB yang berlaku di Kota Surabaya, maka petugas gabungan pun meminta pengemudi dan pemilik mobil agar berputar balik.

Perwira dengan tiga melati emas itu menyatakan petugas sudah meminta pemilik mobil berputar dengan cara baik-baik. Namun, cara humanis petugas direspons oleh pria bergamis itu dengan kata-kata yang dinilai kasar.

Atas insiden tersebut, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko meminta di masa pandemik Covid-19, semua elemen masyarakat memahami dan memaklumi pentingnya kedisiplinan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Corona.

Sumber: indonesiainside


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Netizen Bani Kadrun Serukan #ImpeachmentJokowi Karena Petugas Bertindak Tegas Terhadap Habib Umar Yang Melanggar PSBB
Netizen Bani Kadrun Serukan #ImpeachmentJokowi Karena Petugas Bertindak Tegas Terhadap Habib Umar Yang Melanggar PSBB
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggpqOi1pFPILgxPJcP5wXzUZIEmmANamaK6tyDCvst0Bh2Y74wI847KSNFtjjqgiS2wiFZv1CoEUKpY9cV57yuL_-JjSmfTeHCESglE5asHE5jU-b0M7eHfdOIWUcNXfnsnS_mfEqglBA/s640/IMG-20200521-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggpqOi1pFPILgxPJcP5wXzUZIEmmANamaK6tyDCvst0Bh2Y74wI847KSNFtjjqgiS2wiFZv1CoEUKpY9cV57yuL_-JjSmfTeHCESglE5asHE5jU-b0M7eHfdOIWUcNXfnsnS_mfEqglBA/s72-c/IMG-20200521-WA0011.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/netizen-bani-kadrun-serukan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/netizen-bani-kadrun-serukan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy