$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terbongkar ! Misi Terselubung Di Balik Kengototan JK Desak Jokowi Untuk Berlakukan Lockdown

INDONESIAKININEWS.COM -  Saat ini masyarakat Indonesia seolah dipaksa menelan informasi sesat yang sebenarnya didesain dengan sangat sis...



INDONESIAKININEWS.COM - Saat ini masyarakat Indonesia seolah dipaksa menelan informasi sesat yang sebenarnya didesain dengan sangat sistemik oleh politisi kawakan yang juga merangkap sebagai konglomerat, Jusuf Kalla (JK).

Di berbagai kesempatan wawancara di media, JK selalu berbicara bahwa seharusnya Indonesia memberlakukan lockdown dan jangan meniru Herd Immunity seperti di Swedia yang terbukti gagal karena memakan banyak korban.

Mengapa saya katakan info ini sesat? Jelas, karena Indonesia sama sekali tidak memberlakukan herd immunity (masyarakat bebas keluar tanpa protokol kesehatan).

Indonesia memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di mana ada larangan membuat kerumunan, kegiatan di luar rumah yang dibatasi, serta pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat (test masif, tracing agresif, dan isolasi yang ketat).

JK dan para pendukung lockdown menggiring opini, bahwa *jika tidak lockdown berarti Jokowi menggunakan herd immunity* sungguh penyesatan, karena mekanisme PSBB sejatinya juga dilakukan di Jepang, Korsel, dan Singapura. PSBB berarti warga bisa tetap produktif, namun aman dari Covid-19.

PSBB terbukti berhasil di beberapa daerah mengendalikan penyebaran virus. Keberhasilan PSBB tergantung oleh dua hal, *disiplin warga dan konsistensi kerja aparat*.

Syarat efektivitas PSBB dan beberapa daerah di Indonesia yang berhasil menekan penyebaran virus tidak pernah dipahami oleh pendukung lockdown. Mereka terus berusaha melabeli PSBB sebagai Herd Immunity dan berharap pemerintah beralih untuk melakukan lockdown.

Ungkapan JK _“kalau virusnya gak mau berdamai bagaimana”_ sebenarnya bisa diihat sebagai ekspresi frustasi JK mengapa pemerintah masih belum masuk “jebakannya”, yaitu melakukan lockdown!

*Kenapa saya katakan menjebak?* Ingat Lockdown terbukti membuat ekonomi lumpuh (resesi) seperti di Italia, Spanyol, dan Perancis.

Dan apakah ekonomi mereka lumpuh, namun warga mereka selamat?

Dunia juga tahu, tiga negara tersebut adalah negara di Eropa yang jumlah pengidap covid-19 nya terbesar.

Jadi, apa sebenarnya motivasi JK dan para pendukung Lockdown di Indonesia?

Apakah berharap pemerintahan Indonesia Collaps secara ekonomi yang diikuti terjadi huru hara sosial?

Sedang mempersiapkan apa JK ini?

Mempersiapkan “kadernya” (Anies) untuk mengambil alih kepemimpinan nasional yang tentu saja akan menjamin jaringan bisnisnya nanti???

Seketika teringat pepatah tua yang berbunyi _“manusia tidak akan pernah merasa puas”_

_by : teropong polemik_


Name

Berita,7971,HUMOR,5,Internasional,139,Nasional,7868,News,65,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terbongkar ! Misi Terselubung Di Balik Kengototan JK Desak Jokowi Untuk Berlakukan Lockdown
Terbongkar ! Misi Terselubung Di Balik Kengototan JK Desak Jokowi Untuk Berlakukan Lockdown
https://1.bp.blogspot.com/-YFvpZvBSgHU/XszLknvmfvI/AAAAAAAAe_U/f8wEjIEKlSE5SAPFjAk3jGCBoEagOBrfQCLcBGAsYHQ/s640/98480991_10218099809631149_5929735306029826048_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YFvpZvBSgHU/XszLknvmfvI/AAAAAAAAe_U/f8wEjIEKlSE5SAPFjAk3jGCBoEagOBrfQCLcBGAsYHQ/s72-c/98480991_10218099809631149_5929735306029826048_n.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/terbongkar-misi-terselubung-di-balik.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/terbongkar-misi-terselubung-di-balik.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy