$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bantah Punya 2 Buah Ekstasi, Lucinta Luna: Saya Dipaksa Polisi Akui

INDONESIAKININEWS.COM -  Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan Narkotika yang menjerat Lucinta Luna sebagai terdakwa kembali digelar di Pen...

Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba

INDONESIAKININEWS.COM - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan Narkotika yang menjerat Lucinta Luna sebagai terdakwa kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang tersebut agendany mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi yang dihadirkan dalam persidangan adalah pihak kepolisian yang menangkap Lucinta Luna di suatu apartemen Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Februari 2020 beberapa waktu lalu.

Mendengar keterangan yang disampaikan oleh saksi, Lucinta Luna pun membantah kalau dirinya memiliki 2 butir pil ekstasi yang ikut diamankan pada saat penangkapan. Lucinta terpaksa mengakuinya karena tertekan dibentak Polisi.

"Saya dipaksa (polisi) mengakuinya (dua butir ekstasi itu). Saya sudah kooperatif saat itu, saya tertekan dan mau tidak mau harus mengakuinya," ujar Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6).

Lucinta Luna menceritakan polisi sengaja menjebak dengan cara bertanya tentang sesuatu yang ada dalam tong sampah. Luna mengaku Polisi memaksanya untuk mengambil obat-obatan terlarang tersebut.

"Polisi bilang 'itu apa, itu apa, cepat ambil.' Saya bilang 'enggak mau' karena itu bukan punya saya," jelasnya.

Mengenai hal tersebut, saksi mengatakan bahwa pihaknya memaksa pemilik nama Ayluna Putri untuk mengambil ekstasi itu lantaran ada di lokasi kejadian.

"Karena ditemukan dua butir ekstasi (di lokasi penangkapan), jadi diminta untuk mengambilnya," kata saksi yang dihadirkan JPU.

S. Akurat 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bantah Punya 2 Buah Ekstasi, Lucinta Luna: Saya Dipaksa Polisi Akui
Bantah Punya 2 Buah Ekstasi, Lucinta Luna: Saya Dipaksa Polisi Akui
https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/02/11/431f2609-32bf-48ad-a2fd-5a5a594f0569_169.jpeg?w=700&q=90
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/bantah-punya-2-buah-ekstasi-lucinta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/bantah-punya-2-buah-ekstasi-lucinta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy