$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Diisukan Jadi Anggota HTI Usai Pepet Felix Siauw, Baim Wong: Demi Allah

INDONESIAKININEWS.COM -  Baim Wong mengklarifikasi terkait fotonya bareng dengan ustaz Felix Siauw. Suami Paula Verhoeven ini meluruskan s...

Baim Wong Jawab Tuduhan Masuk Anggota HTI, Sebut Nama Allah

INDONESIAKININEWS.COM - Baim Wong mengklarifikasi terkait fotonya bareng dengan ustaz Felix Siauw. Suami Paula Verhoeven ini meluruskan soal tuduhannya pro organisasi Hizbut tahrir Indonesia (HTI.)

"Ketika ustaz datang ke sini, gue nggak tahu ada masalah apa di belakang. Saya hanya tau mereka orang hebat," kata Baim Wong di channel YouTubenya, Minggu (28/6/2020).

"Awalnya dari atheis kemudian menjadi Islam, itu yang bikin saya penasaran dengan ceritanya. Hal yang baik buat saya, diteladani," imbuh suami Paula Verhoeven ini.

Baim Wong mengaku, sebagai entertainer ia memang disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Sehingga tidak mengetahui isu yang tengah jadi perbincangan masyarakat.

Termasuk pula pro kontra soal keberadaan HTI (Hizbut Tahrir Indonesia), di mana sang ustaz disebut pro organisasi tersebut.

Padahal keberadaan HTI sudah dibubarkan, lantaran terindikasi bertentangan dengan Pancasila dan undang-undang.

"Saya nggak tahu ada apa itu sebenernya. Sama seperti foto dengan Presiden," lanjut Baim Wong.

Hanya saja Baim Wong lantas dituduh akan mengikuti organisasi itu setelah ia berfoto dengan ustaz Felix Siauw. Namun hal itu tegas dibantah olehnya.

"Tidak ada satu persen pun, gue nggak ada pikiran kesana. Demi Allah," tegas aktor 39 tahun ini.

"Saya kalo udah pake demi allah, kalian orang agama, kalian tahu maksudnya," imbuhnya.

Baim Wong pun sebenarnya tak mempermasalahkan kasus tersebut. Hanya saja ia kasihan pada Paula Verhoeven beserta orang-orang yang sudah menuduhnya.

"Saya bukannya mengasihani diri sendiri. Tapi kalian, takutnya kalau berita itu nggak bener jadi dosa kalian. Mudah-mudahan saya masih di jalan yang bener," ucap Baim Wong menandaskan.

S. Suara


Name

Berita,6564,HUMOR,2,Internasional,115,Nasional,6492,News,55,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Diisukan Jadi Anggota HTI Usai Pepet Felix Siauw, Baim Wong: Demi Allah
Diisukan Jadi Anggota HTI Usai Pepet Felix Siauw, Baim Wong: Demi Allah
https://media.suara.com/pictures/653x366/2020/06/29/84658-baim-wong-bersama-ustaz-felix-siauw-dan-ustaz-fatih-karim.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/diisukan-jadi-anggota-hti-usai-pepet.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/diisukan-jadi-anggota-hti-usai-pepet.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy