$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merasa Terhalangi, Rombongan Pengantar Jenazah Serang Toko di Maros Sulsel

INDONESIAKININEWS.COM -  Rombongan pengantar jenazah menyerang satu toko bahan bangunan di Jalan Poros, Lingkungan Ballu-ballu, Kecamata...



INDONESIAKININEWS.COM - Rombongan pengantar jenazah menyerang satu toko bahan bangunan di Jalan Poros, Lingkungan Ballu-ballu, Kecamatan Turikale, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Rombongan itu juga mem*k*l salah seorang pekerjanya.

Peristiwa ini berawal saat salah satu mobil pikap milik toko bangunan hendak masuk ke toko. Namun tiba-tiba dari arah Makassar, muncul rombongan pengantar jenazah menggunakan motor dan mobil ambulans dengan cara ugal-ugalan.

Karena merasa jalan mereka dihalangi oleh mobil pikap yang setengah badannya masih di jalan, rombongan jenazah ini langsung meng*m*k dan mem*k*l sopir pikap. Bahkan, saat sopir berlari masuk ke dalam toko, para pelaku mengejar dan melempar secara membabi buta masuk ke dalam toko.

"Jadi mobil pikap kami ini mau masuk ambil barang, tapi karena bagian belakangnya masih ada yang di badan jalan, nah ini pengantar jenazah mungkin bilangnya menghalang-halangi jalan. Mereka langsung serang sopir kami dan melempari toko," kata seorang karyawan toko, Vivit, Rabu (17/6/2020).

Selain merusak beberapa barang milik toko hingga mobil, aksi pengantar jenazah ini juga sempat melukai salah seorang sopir dan merusak mobil. Pemilik toko dan juga sopir yang dipukuli pun langsung melapor ke polisi.

"Sopir kami luka karena dipukul, mobil juga rusak karena dilempar. Kami juga syok karena mereka beringas melempar batu ke mana-mana," lanjutnya.

Setelah aksi itu, rombongan langsung kabur. Selang beberapa menit, puluhan warga sekitar langsung berkumpul untuk menunggu rombongan pengantar jenazah itu kembali.

Pihak kepolisian berusaha agar bentrokan tidak terjadi lagi. Semua pengantar jenazah yang hendak melintas dari arah Maros ke Makassar dihalau agar tidak melintas di lokasi awal kejadian.

"Kami antisipasi agar tidak ada bentrokan dengan menghalau semua pengantar jenazah yang mau melintas ke sini. Tadi itu ada tiga rombongan, tapi pelaku penyerangannya ini cuma satu rombongan. Takutnya warga salah sasaran," kata Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh Jufri.

Setelah berhasil menghalau semua rombongan pengantar jenazah yang hendak pulang ke Makassar itu, polisi langsung menggiring mereka ke Polres Maros untuk diamankan sementara. Karena warga yang berada di lokasi kejadian masih tetap berkumpul.

"Kami amankan dulu di Mako karena warga masih banyak yang menunggu di atas. Pelaku penyerangannya sedang kami identifikasi karena kan ada tiga rombongan ini, kita juga tidak tahu rombongan yang mana yang melakukan penyerangan," lanjut Jufri.

Bentrokan warga dengan pengantar jenazah seperti ini sudah kerap terjadi di wilayah Maros, bahkan beberapa tahun lalu satu mobil ambulans sempat rusak karena dilempari oleh warga yang marah setelah pengantar jenazah itu memukul seorang warga hingga babak belur.

S. Detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merasa Terhalangi, Rombongan Pengantar Jenazah Serang Toko di Maros Sulsel
Merasa Terhalangi, Rombongan Pengantar Jenazah Serang Toko di Maros Sulsel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjizLKNsRJ7i2Uk1l3_rSRr44p28NQe29Amn7AhX9AQKLkW5CketjL3lbrDLSBMrIhjJD4Jo0zr_yU9uIAg0TKIldvmWMwOLaKPXSCQqqfPrqqjDwKtrYVy4UUKKMHqlUJP6_B7WEGhdNI/s640/Untitleddd.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjizLKNsRJ7i2Uk1l3_rSRr44p28NQe29Amn7AhX9AQKLkW5CketjL3lbrDLSBMrIhjJD4Jo0zr_yU9uIAg0TKIldvmWMwOLaKPXSCQqqfPrqqjDwKtrYVy4UUKKMHqlUJP6_B7WEGhdNI/s72-c/Untitleddd.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/merasa-terhalangi-rombongan-pengantar-jenazah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/merasa-terhalangi-rombongan-pengantar-jenazah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy