$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengendara Motor Pakai Sarung dan Peci 'Santuy' Nekat Terobos Jalan Tol, Pengendara Mobil: Pak Keluar Pak!

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pengendara sepeda motor nekat melintas masuk Jalan Tol Jakarta - Serpong tanpa menggunakan helm. Pria ter...

Viral Pria Bersarung Bawa Motor Masuk Tol, Polisi: Memang Biasanya Begitu

INDONESIAKININEWS.COM - Seorang pengendara sepeda motor nekat melintas masuk Jalan Tol Jakarta - Serpong tanpa menggunakan helm. Pria tersebut tampak santuy alias santai mengendarai sepeda motornya dengan hanya menggunakan sarung dan peci.

Aksi tak pantas ditiru itu terekam dalam video viral yang beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 43 detik yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini itu dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada, Senin (1/6) sore kemarin.

Dalam video itu terlihat seorang pria menggunakan sepeda motor dengan hanya berpakaian sarung, baju koko, peci dan masker melenggang santuy di Jalan Tol.

Seorang pengendara mobil yang merekam aksi pria tersebut sempat mengingatkan pengendara sepeda motor itu untuk keluar dari Jalan Tol. Namun pria bersarung warna ungu dan peci hitam itu justru tak menghiraukannya.

"Pak keluar Pak, ini jalan Tol," ujar wanita yang merekam aksi pria bersarung itu.

Sementara Kasubdit Pengawalan dan PJR Korlantas, Kombes Romin Thayeb, tak memungkiri bahwa di lokasi tersebut kerap terjadi beberapa kali pengendara sepeda motor masuk Jalan Tol. Namun, Romin belum mengetahui pasti kapan peristiwa pria bersarung mengendarakan sepeda motor di jalan Tol itu terjadi.

"Informasinya lagi dicari sama Kainduk. Tapi, memang biasanya memang seperti itu, karena orang dari Tomang itu masuk dari arteri itu belok ternyata langsung masuk Tol," kata Romin saat dikonfirmasi, Selasa (2/6/2020).

Menurut Romin, banyak pengendara sepeda motor yang melintas masuk Jalan Tol Jakarta - Serpong lantaran tak melihat rambu-rambu lalu lintas. Kebanyakan dari pengendara sepeda motor yang masuk Jalan Tol Jakarta - Serpong itu mengira bahwa perempatan sebelum Mal Taman Anggrek itu mengarah ke jalan arteri.

"Itu kan perempatan sebelum TA (Taman Anggrek), karena orang sangka orang belok kiri, belok kanan bisa, dia ikut belok nggak lihat rambu-rambu, konsentrasinya mungkin lagi ke jalan jadi nggak liat rambu," ungkap Romin.

Adapun, Romin menjelaskan pengendara sepeda motor yang masuk jalan Tol di kawasan tersebut biasanya akan dikejar oleh petugas dan diminta keluar di Kebon Jeruk seperti dalam video viral tersebut.

"Biasanya sih kalau udah gitu ada yang berhenti, ada yang mundur, ada yang kebablasan itu, yang (kebablasan) dikeluarin di Kebon Jeruk," tandasnya.

S. Suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengendara Motor Pakai Sarung dan Peci 'Santuy' Nekat Terobos Jalan Tol, Pengendara Mobil: Pak Keluar Pak!
Pengendara Motor Pakai Sarung dan Peci 'Santuy' Nekat Terobos Jalan Tol, Pengendara Mobil: Pak Keluar Pak!
https://media.suara.com/pictures/653x366/2020/06/02/49432-tangkap-layar-video-viral-pemotor-berbaju-koko-dan-berpeci-masuk-tol-istimewa.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/pengendara-motor-pakai-sarung-dan-peci.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/pengendara-motor-pakai-sarung-dan-peci.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy