$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Reaksi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Tiga Prajurit TNI AL yang Sempat Viral di Media Sosial

INDONESIAKININEWS.COM - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi dan mengundang langsung tiga pr...



INDONESIAKININEWS.COM - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan apresiasi dan mengundang langsung tiga prajurit TNI AL yang beberapa waktu lalu sempat viral karena aksi yang dilakukan dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kedatangan ketiga prajurit TNI AL di Ruang Kerja Kasal, Gedung Utama Mabesal, Cilangkap Jakarta Timurm, Rabu (3/6) tersebut didampingi Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto.

Kedatangan mereka mendapat sambuatan hangat dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Asisten personel (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra dan Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso.

Aksi yang dilakukan prajurit TNI AL tersebut akhirnya menjadi viral yaitu pembagian sembako yang dilakukan oleh Komandan Pos Pengamat (Dan Posmat) Flores Timur Serka Mes Mohamad Sangidun dan Kopda Damianus L. Hera.

Mereka menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli paket sembako yang kemudian dibagikan kepada warga pesisir dan nelayan yang sedang melaut dan mengalami kesulitan ekonomi.

Sementara satu orang prajurit lainnya yang juga hadir adalah Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Kumai, Banjarmasin Letda Laut (P) Rio Kusuma yang rela menjadi Driver dadakan karena tidak ada warga yang berani untuk mengantar 17 orang warga Sungai Kapitan Kalimantan Tengah yang berstatus zona merah akibat 1 orang positif covid 19 untuk melaksanakan Swab Test di Puskesmas Kumai.

Sebelumnya, pada hari yang sama, ketiga prajurit tersebut juga telah mendapatkan apresiasi dari Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua dan berkesempatan melaksanakan wawancara eksklusif dengan JJM TV dan Radio JJM bertempat di Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal).

Dalam wawancara tersebut, ketiga prajurit antara lain mengatakan mereka melakukan aksi tersebut karena peduli dengan warga setempat dan tidak terbayang kalau hal tersebut bisa viral di media sosial.

“Kami mengajak para prajurit lainnya  untuk tidak ragu-ragu melakukan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sumber: jpnn


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Reaksi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Tiga Prajurit TNI AL yang Sempat Viral di Media Sosial
Reaksi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Tiga Prajurit TNI AL yang Sempat Viral di Media Sosial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgedg9u_FnmAQGpFg8z57xIpxd_YYtyXmFIdPdnZWH40mPyiTNkqkMIeagu_XDyIWB00otyFslLFAO0c0d-u09i404CtgiGqftCql9T6LJP_zrglx4ARaEBYkvDnp_Sra0jj7ILIRcm5ss/s640/timthumb.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgedg9u_FnmAQGpFg8z57xIpxd_YYtyXmFIdPdnZWH40mPyiTNkqkMIeagu_XDyIWB00otyFslLFAO0c0d-u09i404CtgiGqftCql9T6LJP_zrglx4ARaEBYkvDnp_Sra0jj7ILIRcm5ss/s72-c/timthumb.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/reaksi-ksal-laksamana-tni-yudo-margono.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/reaksi-ksal-laksamana-tni-yudo-margono.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy