$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Skakmat, Ferdinand: Maaf Zul, Pak Jokowi Tak Butuh Bantuanmu

INDONESIAKININEWS.COM -  Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean skakmat ucapan Tengku Zulkarnain perihal dirinya yang ingin bantu pe...

News | Tengku Zul Blak-blakan Tak Dukung Ma'ruf Amin Jadi Wakil ...

INDONESIAKININEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean skakmat ucapan Tengku Zulkarnain perihal dirinya yang ingin bantu pemerintah ketika Jokowi sudah tiada.

Dalam akun Channel Refly Harun yang tayang pada Senin (22/6/2020), Tengku Zul menyatakan akan mendukung pemerintah kalau Ma'ruf Amin yang maju menjadi presiden.

Namun, karena Jokowi yang menjadi Presidennya. Maka Tengku Zul memberikan dukungan separuh kepada pemerintah.

Ferdinand pun merespon dengan mengatakan jika mereka yang bekerja di pemerintahan sekarang adalah orang-orang cerdas bukan orang yang hanya pandai berbicara saja.

"Maaf Zul, Pak @Jokowi tampaknya tak butuh bantuanmu karena disana banyak bekerja orang-orang yang cerdas yang cinta bangsanya, orang-orang yang gigih untuk majukan negerinya. Disana tak butuh sosok yang hanya bisa bicara, disana hanya perlu orang-orang yang mampu kerja," tulis @FerdinandHaean2 di Twitter.

Seperti diketahui, karena ada Presiden Jokowi di samping Ma'ruf Amien, maka Tengku Zul hanya bisa memberi dukungannya separuh kepada pemerintah.

"Tapi ada Jokowi di situ ya separuh-separuh. Kalau Jokowi wafat Kiai Ma'ruf jadi presiden, baru saya banyak membantu. Tapi kalau salah tetap kritik," ucap Tengku Zul.

Pernyataan Tengku Zul membuat Refly Harun mengatakan "Wah ini pernyataan keras, nih."

"Saya memang begitu sama Kiai Ma'ruf, saya kalau sama Kiai Ma'ruf tanpa risau. Saya bergaul 22 tahun sama Kiai Ma'ruf beliau ketua umum, saya wakil sekjen," katanya.

Meskipun demikian, Tengku Zul tetap menyatakan ketidakcocokannnya dengan Presiden Joko Widodo.

"Tetapi saya enggak mau sama Pak Jokowi, karena di belakang Pak Jokowi siapa? Saya enggak cocok. Ada PDIP di situ kan, saya enggak cocok," ujarnya.

S. Akurat 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Skakmat, Ferdinand: Maaf Zul, Pak Jokowi Tak Butuh Bantuanmu
Skakmat, Ferdinand: Maaf Zul, Pak Jokowi Tak Butuh Bantuanmu
https://cdn.akurat.co/images/uploads/images/medium/akurat_20190603013759_b6np31.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/skakmat-ferdinand-maaf-zul-pak-jokowi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/skakmat-ferdinand-maaf-zul-pak-jokowi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy