$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Achmad Purnomo Ngaku Ogah Masuk Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan bakal calon Wali Kota Solo, Achmad Purnomo menolak masuk menjadi tim pemenangan pasangan Gibran Rakabuming...

Elektabilitas Kalah Dari Gibran, Purnomo Menyerahkan Keputusan ...

INDONESIAKININEWS.COM - Mantan bakal calon Wali Kota Solo, Achmad Purnomo menolak masuk menjadi tim pemenangan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso.

Sekalipun yang meminta masuk dalam tim pemenangan adalah Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo, tetap akan ditolaknya.

Ahmad Purnomo yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota, lebih memilih menjadi anggota pasif.

"Tidak usah saja (masuk kedalam tim pemenangan Gibran - Teguh). Saya jadi anggota pasif saja. Alasannya, ya karena saya tidak bisa bekerja, itu saja," papar Purnomo, Selasa (21/7/2020).

Menurut Purnomo, dirinya tidak akan mengelak, bila ada yang mengatakan alasan penolakan masuk menjadi tim pemenangan Gibran - Teguh karena perasaan pada dirinya belum bisa menerimanya.

Karena alasan penolakan tersebut sebenarnya tidak perlu dipertanyakan. Sebab, publik sudah pasti tahu apa jawaban dari penolakannya tersebut.

"Sebetulnya alasannya tidak perlu ditanyakan, ini cuma masalah perasaan saja. Dan publik sudah pasti tahu itu," ujarnya.

Apakah dengan penolakan tersebut, sama dengan dirinya menolak permohonan dari Presiden Jokowi untuk membimbing Gibran.

Buru-buru Ahmad Purnomo mengatakan, dirinya bukan menolak permohonan Presiden untuk membimbing putranya.

Hanya saja Purnomo siap membimbing Gibran, bukan saat pilkada. Melainkan saat Gibran terpilih menjadi Walikota, dirinya siap membimbing suami dari Selvi Ananda tersebut.

"Membimbing seperti yang diminta oleh Presiden itu nanti saat di pemerintahan kalau di Pemilukada tidak usah. Nanti kalau mas Gibran sudah jadi walikota, saya siap. Saya sebagai warga solo yang mencintai kotanya dimintai bantuan masa tidak mau,"terangnya.

"Jangan yang saya maksudkan disini itu bukan menolak permintaan Presiden Jokowi (membimbing Gibran). Jangan disini itu saat kampanye. Sebagai penasehat itupun saya tak mau. Saya hanya mau sebagai warga Solo biasa, dan sebagai kader pasif partai saja," pungkasnya.

S. Okezone


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Achmad Purnomo Ngaku Ogah Masuk Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020
Achmad Purnomo Ngaku Ogah Masuk Tim Pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020
https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgnu6H8X_PPtvcYgWhYcmvIoB6li1kSkOwgp4xfNwoGgU4IpVsskX0v5JhGHxC-0DAxq10bEv_EJ9ZJw0LiT0XoKOKkDn7eNHOwuzMHdVBPEl3lWS4RIf9hL29acSsp4mVQ7RZT9KEzBuOThNsP-zXVJ9RvaCaiBsoMkeJX3JrpOBJ5pUWiGMaDYRpC1GPG-zPKqMdCigoomMhLbUSUg5Jwr55Dww8gMQq6kCrqx_JPgjFFPxUGQSZeteTo_aIi_ngU7g
https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgnu6H8X_PPtvcYgWhYcmvIoB6li1kSkOwgp4xfNwoGgU4IpVsskX0v5JhGHxC-0DAxq10bEv_EJ9ZJw0LiT0XoKOKkDn7eNHOwuzMHdVBPEl3lWS4RIf9hL29acSsp4mVQ7RZT9KEzBuOThNsP-zXVJ9RvaCaiBsoMkeJX3JrpOBJ5pUWiGMaDYRpC1GPG-zPKqMdCigoomMhLbUSUg5Jwr55Dww8gMQq6kCrqx_JPgjFFPxUGQSZeteTo_aIi_ngU7g=s72-c
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/achmad-purnomo-ngaku-ogah-masuk-tim.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/achmad-purnomo-ngaku-ogah-masuk-tim.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy