$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Artis Ike Muti Akhirnya Disomasi Pemprov DKI Soal Postingan Diminta Hapus Foto Jokowi

INDONESIAKININEWS.COM -   Pemprov DKI Jakarta melayangkan somasi kepada seseorang artis bernama Ike Muti karena postingannya.  Dalam unggaha...



INDONESIAKININEWS.COM - 
 Pemprov DKI Jakarta melayangkan somasi kepada seseorang artis bernama Ike Muti karena postingannya. 

Dalam unggahannya di Instagram @ikemuti16, Ike Muti mengaku gagal mendapat kerjaan mengisi web series rekanan Pemprov DKI karena tidak mau menghapus foto-foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) di medsosnya.

Postingan yang dipersoalkan Pemprov DKI ada di akun medsos Ike Muti, baik di Instagram maupun di Twitter. Dalam postingannya, Ike Muti memajang foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!.. Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki," demikian kutipan postingan di akun Instagram Ike Muti, @ikemuti16 seperti dilihat detikcom, Jumat (31/7/2020).

Melalui Twitter resminya, Pemprov DKI menyatakan telah melayangkan surat somasi kepada Ike Muti. Pemprov DKI juga menampilkan surat somasi ke akun @ikemuti16 di Twitter.

"Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya," demikian cuit @DKIJakarta.

Surat Somasi yang dikeluarkan Pemprov DKI ditandatangani oleh Kabiro Hukum Setda DKI, Yayan Yuhanah tertanggal Kamis (3/7) kemarin. Surat somasi tersebut ditembuskan salah satunya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam surat somasi yang diunggah @DKIJakarta ada 3 poin yang diminta kepada Ike Muti. Pemprov DKI menegaskan pernyataan Ike Muti tidak faktual. Ike Muti juga disebut berisi kebohongan dan telah membuat nama baik Pemprov DKI dirugikan lantaran postingannya menjadi viral.

"Maka dengan ini kami memperingatkan saudara untuk menjelaskan apa proyek yang Saudara sebutkan dan siapa penanggungjawabnya?" kata Pemprov DKI dalam surat somasinya.

Selain itu, Ike Muti diminta menyebutkan siapa yang meminta dirinya menghapus foto bersama Jokowi demi mendapat proyek web series yang dimaksud. Ike Muti pun diminta menjelaskan dengan siapa dirinya berkomunikasi terkait hal tersebut.

"Menunjukkan bukti komunikasi yang menyatakan permintaan Pemerintah Provinsi DKI untuk menghapus foto Anda dengan Presiden Joko Widodo," tegas Pemprov DKI.

IkeMuti diminta memenuhi permintaan Pemprov DKI dalam waktu 2x24 jam terhitung hari ini. Bila tidak ada penjelasan resmi, maka Pemprov DKI menyatakan akan menempuh jalur hukum.

detikcom sudah berupaya menghubungi Ike Muti lewat DM ke Instagram @ikemuti16 terkait surat somasi yang dilayangkan Pemprov DKI Jakarta. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada respons.

Berikut postingan Ike Muti yang dipersoalkan Pemprov DKI:

TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries api kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!..
Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki

Rezeki gak kemana BOSSSS!!!... CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia..
Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu

Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi..

Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau ..
Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku

Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa..
Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!!...

HIDUP PAK PRESIDEN 'JOKOWI'

S. Detik 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Artis Ike Muti Akhirnya Disomasi Pemprov DKI Soal Postingan Diminta Hapus Foto Jokowi
Artis Ike Muti Akhirnya Disomasi Pemprov DKI Soal Postingan Diminta Hapus Foto Jokowi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih4uJqXtikJtWQE6RkdptfXSdLWUrTmrhfu7xZk08TBRkUpT0xfAfxNEbKLpilXT-O9yKXp3ZLstS9FMNfIguc2F4_wQS6L95euMO1K4OyrsSLoj9xyYSPXkT2VWzOsmhm4u-rspCAnCY/w625-h430/WhatsApp+Image+2020-07-31+at+3.52.35+PM.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEih4uJqXtikJtWQE6RkdptfXSdLWUrTmrhfu7xZk08TBRkUpT0xfAfxNEbKLpilXT-O9yKXp3ZLstS9FMNfIguc2F4_wQS6L95euMO1K4OyrsSLoj9xyYSPXkT2VWzOsmhm4u-rspCAnCY/s72-w625-c-h430/WhatsApp+Image+2020-07-31+at+3.52.35+PM.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/artis-ike-muti-akhirnya-disomasi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/artis-ike-muti-akhirnya-disomasi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy