$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kuburkan Mayat Tanpa Indentitas, Pria Ini Kerap Kunjungi Makam karena Rindu: Ternyata Anak Sendiri

INDONESIAKININEWS.COM - Seorang pria bernama Antariksa memakamkan mayat tanpa identitas yang ternyata adalah anaknya sendiri. Antariks...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang pria bernama Antariksa memakamkan mayat tanpa identitas yang ternyata adalah anaknya sendiri.

Antariksa bahkan membeli sendiri batu nisan untuk pemakaman tersebut.

Meski tak mengenali jenazah tersebut, Antariksa kerap berkunjung lantaran rindu.

Penemuan jenazah tanpa identitas pada akhir April 2020 silam di sekitar eks dealer Daihatsu di Jalan Dr Sutomo Kota Pekalongan Jawa Tengah akhirnya terungkap.

Jasad tersebut ialah S (15), warga Kelurahan Baros, PekalonganTimur, Kota Pekalongan.

Antariksa (48), ayah S mengaku tidak menyangka jenazah yang ia urus saat ada penemuan mayat adalah anaknya.

Dia merupakan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Dinas Sosial setempat.

"Dulu yang mengurus jenazah saya karena memang tugas. Tapi karena jenazah memang sudah tidak bisa dikenali saya hanya membatin mirip anak sendiri," kata Antariksa, Senin (20/7/2020).

Antariksa melanjutkan, anaknya hilang sejak 18 April 2020 silam setelah pergi bersama NK (17) yang merupakan tersangka pembunuhan di bantaran Sungai Klego.

"Saya sempat menginterogasi NK tapi hasilnya nihil. NK hanya bilang berpisah dengan S saat di Batang," ujar Antariksa.

Pencarian seorang ayah membuahkan hasil.

Setelah membaca berita NK ditangkap karena dua kali pembunuhan yaitu di bantaran Sungai Klego dan belakang eks Daihatsu ia akhirnya ke Polres Pekalongan Kota.

"NK mengaku kalau membunuh anak saya. Sementara motor S ada yang lihat di Batang, mungkin sudah dijual oleh pelaku," lanjutnya bercerita.

Dia melanjutkan, saat penemuan mayat tanpa identitas, ia mengurus jenazah tersebut dari mulai memandikan hingga mengkafani terasa ada ikatan batin.

Bahkan ia membelikan sendiri batu nisan yang ia tulis huruf X.

"Dimakamkan di TPU Sapuro, meski tidak dikenali saya sering ke makamnya karena perasaan rindu. Ternyata anak saya sendiri," ungkap Antariksa.

Kini keluarga hanya bisa berharap proses hukum terhadap pelaku terus berjalan karena sudah membunuh dua nyawa sekaligus.

Keluarga S dalam sepekan menggelar doa bersama tahlilan di rumahnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng saat mengatakan saat ini pihaknya masih memperdalam kasus tersebut.

"Terkait kasus pada bulan April tahun 2020, anggota masih memperdalam dan melakukan penyelidikan terhadap tersangka. Apakah ada tersangka yang lain, kami masih melakukan penyelidikan," kata AKP Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""Meski Tak Dikenal, Saya Sering ke Makamnya karena Rindu, Ternyata Anak Sendiri""

Sumber:


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kuburkan Mayat Tanpa Indentitas, Pria Ini Kerap Kunjungi Makam karena Rindu: Ternyata Anak Sendiri
Kuburkan Mayat Tanpa Indentitas, Pria Ini Kerap Kunjungi Makam karena Rindu: Ternyata Anak Sendiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoDOlhPqaD7eUspAkWgE4hRPt_p6y9KIzDo-fdCaqxM_pZqL-av2kE45MDcgTS3Ya8H0YYFSkk0MOZa-VAWo1Mlv9NuAK-DC_B6IGY29Mzu1jm39UAmVc17EFg5XxzolhfzkZL2VtPcD0/s640/antariksa-tengah-didampingi-babinkamtibmas-babinsa-serta-perangkat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoDOlhPqaD7eUspAkWgE4hRPt_p6y9KIzDo-fdCaqxM_pZqL-av2kE45MDcgTS3Ya8H0YYFSkk0MOZa-VAWo1Mlv9NuAK-DC_B6IGY29Mzu1jm39UAmVc17EFg5XxzolhfzkZL2VtPcD0/s72-c/antariksa-tengah-didampingi-babinkamtibmas-babinsa-serta-perangkat.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/kuburkan-mayat-tanpa-indentitas-pria.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/kuburkan-mayat-tanpa-indentitas-pria.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy