$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mbah Mijan ke Gilang Setan Bungkus Jarik: Kalo Cuma Pengen Ditemenin Pocong, Kenapa Gak Minta ke Mbah Saja?

INDONESIAKININEWS.COM -  Twitter sedang Viral sebuah utas yang diunggah oleh akun @m_fikris. @m_fikris yang mengaku sebaga mahasiswa baru it...

Kok Merinding Ya, Pesan Malam Jumat Mbah Mijan ke Gilang 'Setan ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Twitter sedang Viral sebuah utas yang diunggah oleh akun @m_fikris.

@m_fikris yang mengaku sebaga mahasiswa baru itu membagikan ceritanya menjadi korban pelecehan seksual seseorang yang bernama Gilang Aprilian Nugraha Pratama.

@m_fikris mengaku dirinya disuruh membungkus dirinya sendiri layaknya pocong dengan kain jarik dan melakbannya atas perintah Gilang.

Kemudian saat dalam posisi layaknya mumi atau pocong tersebut, seorang teman @m_fikris memvideokan serta memfoto.

Usai itu gantian @m_fikris yang memfoto dan membungkus temannya tadi juga atas perintah Gilang.

"Jadi teknisnya temen gw suruh bungkus gw (lakban, bungkus jarit) terus foto dan videoin. Habis itu baru gw ngebungkus temen gw (gantian)," tulis akun @m_fikris.

"Beh waktu dibungkus di tengah2 sempet gw mau berhenti, temen gw ditelfon trus disambungin ke gw intine dia ngeyakinin gitu lah. "udah sejauh ini, katane sepakat bantu mas" gitu2 lah yaa udah lanjut ajah. Ini foto2 gw waktu dibungkus dan divideoin dan minta dikirim ke dia," jelas akun @m_fikris.

Gilang mengaku ia menyuruh korbannya untuk melakukan hal demikian demi penelitian kuliah.

"Terus dia jelasin juga alasannya dia bikin riset gituan buat apa. Katane dia lg bikin tulisan gitu. Nah dia bungkus2 gw gitu biar gw tertekan trus ngeluarin emosi2 kaya nangis, cemas, gugup gitu2," tulis akun @m_fikris.

"Ampe dia mohon2 gini lah, terus karena gw kasian yaa dia bilang juga karena udah semester 10. Trus katane tenggat waktunya udah mepet. Ampe bilang mau memohon gitu di kaki gw wkkwwk. Ya udah gw mau bantuin dia," terang akun @m_fikris.

Tentu korban merasa risih dengan apa yang dilakukannya, terkesan aneh dan melecehkan.

"Habis itu gw dibuka dan dichat "Halo Fikri" jam 13.06 bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!. Gw bilang, gw marah ama dia dong ama temen gw (yg ngebungkus) di situ dia bilang pelukk dong (di sini gw sebenere udah gak enak bgt) tp katane bercanda yaa wes. Trus juga bilang enak kan?," jelas akun @m_fikris.

Viralnya utas ini membuat paranormal kondang tanah air Mbah Mijan ikut berkomentar.

Melalui akun twitternya @mbah_mijan, ia menulis sampai harus emosi.

"LANG, BAPAKMU NONTON LANG!!! Gilang "Setan Bungkus" yang serem, harus berterimakasih dengan thread para korban, agar sembuh sebelum syarafnya tambah rusak. Kalo lama dibiarin, otaknya makin sakit, gak kebayang jika udah akut, bisa ng***ng liat mayat dikafanin. Hiiii" tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menawarkan kepada Gilang jika mau mbah bisa memberi pocongan asli kepadanya.

Gilang "Setan Bungkus" yang Serem, kalo cuma pengin dikelonin pocong, kenapa gak minta ke Mbah aja yak? Ready stock nih, siap antar!!! cuit Mbah Mijan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan dari aparat hukum mengenai kejadian ini. 

S. Pikiran Rakyat 


Name

Berita,8002,HUMOR,5,Internasional,141,Nasional,7897,News,66,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mbah Mijan ke Gilang Setan Bungkus Jarik: Kalo Cuma Pengen Ditemenin Pocong, Kenapa Gak Minta ke Mbah Saja?
Mbah Mijan ke Gilang Setan Bungkus Jarik: Kalo Cuma Pengen Ditemenin Pocong, Kenapa Gak Minta ke Mbah Saja?
https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2020/07/30/3638949915.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/mbah-mijan-ke-gilang-setan-bungkus.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/mbah-mijan-ke-gilang-setan-bungkus.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy