$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Seorang Cewek Tawarkan Diri Untuk Jadi Istri Kedua, Ini Jawaban Mengejutkan dari Virgoun soal Poligami

foto: merdeka INDONESIAKININEWS.COM -  PENYANYI Tanah Air, Virgoun Tambunan belum lama ini dikirimi pesan oleh seorang perempuan lewat ...

foto: merdeka

INDONESIAKININEWS.COM - PENYANYI Tanah Air, Virgoun Tambunan belum lama ini dikirimi pesan oleh seorang perempuan lewat direct message (DM) di Instagramnya @virgoun_. Orang tersebut menawarkan diri untuk jadi istri keduanya.

"Assalamualaikum bang. Tipe istri kedua idaman abang seperti apa? Aku ingin memantapkan diri nih. Walau banyak yang ingin aku gapai, dan semakin ke sini aku semakin yakin. Aku akan hadir dalam hidupmu dengan apa adanya diriku," tulis perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu.

Setelah membaca isi pesan itu, Virgoun malah menjawab bahwa ia tidak ada niat untuk poligami karena hatinya sudah dimiliki empat orang yang sangat dicintainya.

"Alhamdulillahnya agama menganjurkan poligami bukan mewajibkan..hati saya udah di miliki 4 orang..semoga si mbaknya cepet-cepet ketemu jodoh nya.. untung di sosmed..coba kalau di dunia nyata..bisa dipotek leher nye ama buaji," kata Virgoun.

Empat orang yang dimaksud Virgoun adalah istrinya Inara, tiga orang anaknya yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya'ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun.

Unggahan Virgoun tersebut lantas membuat geger para followersnya di Instagram: "Dia gatau ye bini bini sekarang jago silat," tulis @irindacil.

"Bener banget, menganjurkan,bukan mewajibkan. Cari pria lain dl lah minimal biar istrinya yg meminta kita, jgn sampai kita yg minta langsung ke suaminya," tulis pemilik akun @upiak_isil_official.

"Iya betul bang , cintailah keluarga yg sekarang bang Virgoun miliki," timpal @21adibaskoro.

Di dalam Islam memang diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu, namun hal tersebut tentunya harus dengan persyaratan ketat. Salah satunya suami harus adil dalam mencintai istri-istrinya.

"Idealnya orang menikah adalah mencapai ketenangan, menciptakan kebahagiaan lahir batin bukan orientasi nafsu seksual. Sebab, menikah itu ibadah, syarat dan ketentuannya tidak main-main sebab mencangkup banyak hal, termasuk keadilan dan kebahagiaan di dalamnya," terang Wakil Ketua Majelis Dakwah dan Pendidikan Islam (Madani), Ustadz Ainul Yaqin saat dihubungi Okezone belum lama ini.

Dari Abul Hasan Al-Imrani rahimahullah, mengatakan:

قال الشافعي: وأحب له أن يقتصر على واحدة وإن أبيح له أكثر

Artinya: "Imam Asy Syafi’i berkata: aku lebih menyukai seseorang mencukupkan dengan satu istri saja, walaupun jika lebih dari satu juga boleh," (Al-Bayan fi Madzhab Imam Asy-Syafi’i, 11/189).

Kemudian dijelaskan juga dalam Alquran, Allah Ta'ala berfirman:

فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً

Artinya: "Maka nikahilah wanita-wanita yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Namun jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka nikahilah seorang saja," (QS. An-Nisa: 3).

Sumber: okezone


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Seorang Cewek Tawarkan Diri Untuk Jadi Istri Kedua, Ini Jawaban Mengejutkan dari Virgoun soal Poligami
Seorang Cewek Tawarkan Diri Untuk Jadi Istri Kedua, Ini Jawaban Mengejutkan dari Virgoun soal Poligami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLLiGSWs3cOHY-LuJGhkXt0C0CKqBCijCIHGYcII6r0PyGVTLxkleMuUTQve9TsenlMuH91YV8v0RjHh7K5VfalGk9YhLKWVN4wKUogy0waodxtWTVE1WA4_qT_rnlscei_pn8SOlRQ1A/s640/virgoun-last-child-tulis-sebuah-lagu-cinta-untuk-istri-di-album-baru.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLLiGSWs3cOHY-LuJGhkXt0C0CKqBCijCIHGYcII6r0PyGVTLxkleMuUTQve9TsenlMuH91YV8v0RjHh7K5VfalGk9YhLKWVN4wKUogy0waodxtWTVE1WA4_qT_rnlscei_pn8SOlRQ1A/s72-c/virgoun-last-child-tulis-sebuah-lagu-cinta-untuk-istri-di-album-baru.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/seorang-cewek-tawarkan-diri-untuk-jadi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/seorang-cewek-tawarkan-diri-untuk-jadi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy