$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Pemotor Adang Ambulans Yang Mengangkut Pasien di Depok, Ngamuk Minta Diprioritaskan

  INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah keributan di bilangan Depok viral di media sosial. Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara seped...

 


INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah keributan di bilangan Depok viral di media sosial.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor menghambat kerja tenaga medis karena ia terus-terusan mengadang ambulans yang sedang mengangkut pasien.

Video dan kronologi singkat kejadian tersbeut dibagikan di Facebook pada Sabtu (11/7/2020) oleh akun Indah Purnamasari, yang mengaku sebagai perawat di dalam ambulans.

Saat itu, kata Indah, ia tengah mengantar pasien yang hendak kontrol ke sebuah rumah sakit swasta.

Namun, dalam perjalanan ada seorang pemotor yang menghalangi laju ambulans.

"Hallo semua. Kenalin, saya Nurse Indah. Saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas. Pagi ini saya ada respons pasien, pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta bilangan Depok.

Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (pada umumnya).

Ambulance saya berjalan dengan semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah Rumah Sakit Umum Depok, kami mulai diadang sama salah satu pengguna jalan (motor)," tulis Indah.

Mulanya Indah dan tim di dalam ambulans mengira pemotor itu hendak membantu mereka membuka jalan.

Namun, ternyata ada yang janggal dari gelagatnya hingga kemudian pemotor tersebut bentrok dengan sopir ambulans.

"Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya enggak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan Sawangan, kami bener-bener diadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat di video saya," lanjut Indah.

Pada satu dari empat video unggahannya, tampak pengendara sepeda motor sport turun dari kendaraannya yang diparkir di tengah jalan.

Pria berhelm hitam dan celana krem itu kemudian menghampiri sopir ambulans dan terlihat memaki-maki.

Seorang pengendara sepeda motor lain yang melintas kemudian datang mencoba menengahi.

Ia meminta pemotor yang mengadang ambulans tadi untuk menepi.

Sementara itu, terdengar suara wanita di balik kamera yang diduga adalah Indah mengeluhkan perilaku pemotor yang menghalangi ambulans itu.

Sekilas terlihat pula di video, seorang pasien pria lansia terbaring di dalam ambulans.

Menurut keterangan Indah, ada satu pasien dan dua anaknya di dalam ambulans.

Emosinya lantas memuncak karena di situasi yang cukup darurat itu, ada pemotor yang menghambat.

Apalagi, kata Indah, pemotor itu memberikan alasan yang sulit dicerna nalar.

"Tolong bantu viralkan gaes. Pengakuan pelaku, dia sebagai pengguna jalan juga ingin diprioritaskan di jalan juga. Gue lagi bawa pasien dan lo minta diprioritaskan juga, situ sehat? Ambulans punya badan hukum sat di jalan bro!" ungkap Indah.

Di akhir keterangannya, Indah mengingatkan warganet untuk menepi jika mendengar sirene atau melihat ambulans melintas.

Hingga Minggu (12/7/2020) siang, unggahan Indah telah dibanjiri enam ribu komentar dan dibagikan ulang hampir empat ribu kali.

Sumber: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Pemotor Adang Ambulans Yang Mengangkut Pasien di Depok, Ngamuk Minta Diprioritaskan
Viral Pemotor Adang Ambulans Yang Mengangkut Pasien di Depok, Ngamuk Minta Diprioritaskan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitOsv468ESlZIrKzl5bvbDmCaXgsocb9UOv_IsQEgLLQm-sewFHC6L7IvzUI9pWyXxtpAH97Fltj3yWD6LmgaN-Y4_lhSB4nNzC78FP_kp8yLHFsfNMe48PG74-61E3lOp0gBvK98ur2c/s640/IMG_20200713_075930.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitOsv468ESlZIrKzl5bvbDmCaXgsocb9UOv_IsQEgLLQm-sewFHC6L7IvzUI9pWyXxtpAH97Fltj3yWD6LmgaN-Y4_lhSB4nNzC78FP_kp8yLHFsfNMe48PG74-61E3lOp0gBvK98ur2c/s72-c/IMG_20200713_075930.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/viral-pemotor-adang-ambulans-di-depok.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/07/viral-pemotor-adang-ambulans-di-depok.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy