$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Breaking News, Komunitas Tionghua Dukung Gerakan KAMI Selamatkan Indonesia

Lieus Shungkarisma -- MI/Panca Syurkani INDONESIAKININEWS.COM -  Komunitas Masyarakat Tionghoa (Komit) berikan dukungan atas munculnya gerak...

Lieus Shungkarisma -- MI/Panca Syurkani


INDONESIAKININEWS.COM - 
Komunitas Masyarakat Tionghoa (Komit) berikan dukungan atas munculnya gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Anggota Komit, Lieus Sungkharisma menyebutkan, dukungan pada KAMI diberikan selama gerakan tersebut berjalans sesuai asas konstitusi dan perundang-undangan. 

"Kami Komunitas Masyarakat Tionghoa (Komit) menyatakan mendukung sepenuhnya tujuan murni Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dan akan turut serta berperan aktif dalam satu niatan tulus ikhlas hanya bagi keselamatan Indonesia," ujar Lieus dalam keterangannya, Kamis (13/8/2020).

Sebagai langkah konkret, Komit menyampaikan aspirasi demokrasi yang dilindungi UUD 1945 dan Pancasila, terkait kehadiran Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), sebagai berikut:

1. Bahwa kondisi dan situasi yang dihadapi oleh rakyat Indonesia saat ini disadari atau tidak penuh dengan dilemmatis antara menjaga dan menyelamatkan diri sendiri atau turut serta menjaga dan menyelamatkan Negara dari berbagai ketimpangan kehidupan yang diakibatkan pengelolaan penyelenggaraan pemerintahan yang acapkali dirasakan janggal oleh masyarakat.

2. Bahwa sebagian besar rakyat Indonesia bukanlah bagian dari hidup yang berkecukupan dan mampu melindungi diri atau keluarganya secara mandiri.

3. Bahwa rasa aman dan bahagia hidup dinegara Nusantara ini telah mengalami kemunduran yang cukup mengkhawatirkan. Bukan semata-mata dimasa pandemik Covid-19 ini, tetapi dari rasa keadilan dalam hukum, status sosial dan ekonomi, maupun keberpihakan politik. 

4. Bahwa rakyat sangat membutuhkan ruang dan peluang yang memungkinkan rasa kepastian masa depan hidup di Negeri ini mempunyai makna bahagia, aman dan sejahtera.

Oleh karena hal-hal diatas, maka kami melihat adanya peluang besar untuk menyelamatkan Indonesia dari sisi perikehidupan yang adil dan beradab melalui sebuah penggalangan kepedulian tingkat tinggi yang telah diprakarsai oleh sebuah koalisi bernama Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). 

5. Dengan melihat tujuan murni dari KAMI tersebut, maka kami Komunitas Masyarakat Tionghoa meyakini bahwa inilah peluang harapan luar biasa bagi rakyat dan mungkin menjadi satu-satunya harapan akan terselamatkannya Indonesia yang kita cintai ini dari tangan-tangan yang telah bertega hati dan jiwa menyengsarakan rakyat sedemikian rupa.

S : rmol. id




Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Breaking News, Komunitas Tionghua Dukung Gerakan KAMI Selamatkan Indonesia
Breaking News, Komunitas Tionghua Dukung Gerakan KAMI Selamatkan Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKtSQiUhqbMh8-88hRLiqYc0dOss0yXP2js3fbHa2qYQZkS1wci7D9x5NnB1twbVT2no5XZiWrZifmjGFQOjrm5ZSQzET7sDZDNMziYhd1unUlMvGgltOyWMi-yFTse5irGtipsQDWOsU/s0/EHv9IoUYiL.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKtSQiUhqbMh8-88hRLiqYc0dOss0yXP2js3fbHa2qYQZkS1wci7D9x5NnB1twbVT2no5XZiWrZifmjGFQOjrm5ZSQzET7sDZDNMziYhd1unUlMvGgltOyWMi-yFTse5irGtipsQDWOsU/s72-c/EHv9IoUYiL.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/breaking-news-komunitas-tionghua-dukung.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/breaking-news-komunitas-tionghua-dukung.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy