$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Deklarasi KAMI di Autralia: Bertujuan Untuk Meluruskan Kiblat Negara

INDONESIAKININEWS.COM -  Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) kali ini menggelar deklarasi di luar negeri, tepatnya di Melbourne - Au...

Fakta Menarik di Balik Deklarasi KAMI Cabang Australia – IDTODAY NEWS

INDONESIAKININEWS.COM - 
Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) kali ini menggelar deklarasi di luar negeri, tepatnya di Melbourne - Australia. Deklarasi itu dilakukan secara vitrual.

Koordinator KAMI Australia, Muhammed Edwars menyampaikan tujuan dari gerakan moral warga Indonesia di luar negeri untuk berjuang melakukan pengawasan, kritik, koreksi dan meluruskan kiblat negara dari segala bentuk penyimpangan dan penyelewengan.

"Dari berbagai elemen dan komponen akan berjuang untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Edwars saat Deklarasi KAMI, Sabtu (22/8/2020).

Selain itu, Edwars menyatakan, jika KAMI Australia juga akan berjuang dengan berbagai cara sesuai konstitusi baik moral edukasi advokasi maupun cara pengawasan sosial politik moral dan aksi-aksi dialogis persuasi dan efektif.

"Bahkan KAMI sebagai rakyat dengan latar belakang kemajemukan agama suku profesi dan efisiensi politik menjunjung tinggi kemajemukan kerukunan dan kebersamaan pandangan dan sikap KAMI adalah perwujudan dari hal-hal yang dapat disepakati," ucapnya.

Perlu diketahui, KAMI Australia terdiri dari sembilan orang yang diangkat oleh presidium berfungsi sebagai motor penggerak koalisi melaksanakan rencana strategis. Mereka diutus dewan deklarator dengan membentuk dan mengordinasi divisi-divisi.

Divisi-divisi merupakan organ dan instrumen koalisi yang melaksanakan rencana kerja atau aksi sesuai bidangnya masing-masing.

S. Akurat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Deklarasi KAMI di Autralia: Bertujuan Untuk Meluruskan Kiblat Negara
Deklarasi KAMI di Autralia: Bertujuan Untuk Meluruskan Kiblat Negara
https://i1.wp.com/news.idtoday.co/wp-content/uploads/2020/08/S-14.png?fit=847%2C545&ssl=1
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/deklarasi-kami-di-autralia-bertujuan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/deklarasi-kami-di-autralia-bertujuan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy