$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Disentil Mendagri Karena Rambut Pirangnya, Pasha Langsung Cukur Gundul

Foto: Tribunnews  INDONESIAKININEWS.COM -  Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' memutuskan untuk men...

Jadi Sorotan karena Pirang, Kini Pasha Ungu Gundul Setelah ...
Foto: Tribunnews 

INDONESIAKININEWS.COM - 
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' memutuskan untuk mencukur rambut pirangnya hingga botak.

Pasha membagikan dua buah Instagram story yang menampilkan dirinya tengah menggunduli rambutnya.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Pasha terlihat dicukur oleh asisten pribadinya Ifan Taufan.

"Wow Shaolin lagi kita," ujar Pasha.

Pasha diketahui menggunduli rambutnya usai ditegur oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian soal gaya rambut pirangnya tersebut.

"Belum ada aturannya, tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik," kata Tito kepada wartawan di kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7).

"Saya paham mungkin beliau (Pasha) dari latar belakang seni, jiwa beliau itu. Tapi kan beliau juga harus bisa menempatkan antara sebagai seniman dengan sebagai birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat," ujarnya.

Sementara Pasha juga sudah sempat angkat bicara soal rambut pirangnya yang menjadi kontroversi. Ia menjelaskan tidak ada niat melecehkan lembaga.

Pada prinsipnya tidak ada niat, tidak ada maksud untuk melecehkan kelembagaan, tidak ada, seakan-akan Pasha ini kok tidak tahu aturan ya nggaklah.

Kami ini masih tahulah batas-batas di mana kita juga harus memberikan performance yang baik sebagai kepala daerah," kata Pasha beberapa waktu lalu.

S. AKurat 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Disentil Mendagri Karena Rambut Pirangnya, Pasha Langsung Cukur Gundul
Disentil Mendagri Karena Rambut Pirangnya, Pasha Langsung Cukur Gundul
https://cdn2.tstatic.net/manado/foto/bank/images/pasha-ungu-botak-setelah-sebelumnya-pirang.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/disentil-mendagri-karena-rambut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/disentil-mendagri-karena-rambut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy