$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Duh Mentang-mentang Anak Pejabat, Perempuan Ini Tolak Bayar Denda Akibat Tak Pakai Masker

INDONESIAKININEWS.COM -  Malang tidak dapat dihindari, itulah yang dirasakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cempak...

Image

INDONESIAKININEWS.COM - 
Malang tidak dapat dihindari, itulah yang dirasakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cempaka Putih. Pasalnya aparat penegak peraturan daerah tersebut harus mengumpulkan uang dari kantong pribadi untuk diberikan kepada perempuan yang didenda karena tidak menggunakan Masker.

Salah seorang anggota Satpol PP yang tidak mau menyebutkan identitasnya mengatakan, kejadian ini bermula ketika dirinya melaksanakan razia di kawasan Cempaka Putih. Saat itu petugas memberhentikan seorang pengendara mobil Nasyawa Nisrina Chairunisa. Nasyawa ditindak lantaran tidak menggunakan Masker.

"Saat ditindak dan disuruh bayar Denda, permpuan itu sih bayar, namun tidak lama kemudian orang tuanya datang menemui kami," ujarnya.

Tiba-tiba orang tua dari perempuan yang  ditindak mendatangi kecamatan Cempaka Putih dan meminta untuk mengembalikan uang Denda sebesar Rp250.000.

Informasi yang dihimpun dari salah satu petugas Satpol PP bahwa orangtua yang bersangkutan merupakan Pejabat di Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PKUKM) Jakarta Timur.

Info lainnya bahwa tiga petugas Satpol PP mendatangi kediaman petinggi Sudin PKUKM Jakarta Timur di Rawasari Barat VII no.E 94 Kelurahan Cempaka Putih Timur untuk mengembalikan uang Denda. Petugas satpol pun harus merogok uang pribadi untuk mengembalikan uang Denda yang sudah dibayarkan oleh pelanggar ke Bank DKI.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cempaka Putih, Aris Cahyadi membenarkan bahwa yang terjaring merupakan anak dari Kasudin PKUKM Jakarta Timur. Kejadian adanya peristiwa pemberian Denda saat ada razia Masker di wilayah Cempaka Putih.

Kedatangan petugas satpol pp tersebut untuk menerangkan mengenai peraturan dalam pendisiplinan pemakaian Masker pada masa pandemi Covid - 19. Aris menceritakan bahwa yang terjaring memang kedapatan tidak pakai Masker saat mengendarai mobil.

"Memang tidak pakai Masker. Masalah juga sudah selesai juga," tutupnya.

S. Akurat


Name

Berita,8552,HUMOR,5,Internasional,151,Kesehatan,1,Nasional,8440,News,66,OPINI,73,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Duh Mentang-mentang Anak Pejabat, Perempuan Ini Tolak Bayar Denda Akibat Tak Pakai Masker
Duh Mentang-mentang Anak Pejabat, Perempuan Ini Tolak Bayar Denda Akibat Tak Pakai Masker
https://cdn.akurat.co/images/uploads/images/akurat_20200807071126_8kA04w.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/duh-mentang-mentang-anak-pejabat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/duh-mentang-mentang-anak-pejabat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy