$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengendara Motor yang Masuk Tol Cikampek Jatuh Setelah Senggol Mobil Pajero

INDONESIAKININEWS.COM -  General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati ...




INDONESIAKININEWS.COM - General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengatakan, pengendara sepeda motor yang terekam kamera masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Minggu (30/8/2020) kemarin mengalami kecelakaan setelah bersenggolan dengan sebuah mobil Pajero.

Pengendara sepeda motor itu dan dua orang yang diboncengnya jatuh ke permukaan aspal. Mereka selamat dalam kecelakaan itu.

“Sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan, satu pengendara motor dan dua orang yang diboncengnya jatuh karena tersenggol oleh kendaraan Pajero di lajur 4,” ujar Widiyatmiko melalui keterangan tertulis, Senin (31/8/2020).

Ia mengatakan, pengendara motor dan dua orang temannya yang dibonceng itu masuk jalan tol melalui Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur ke arah Cikampek. Berdasarkan pengakuannya, mereka masuk ke jalan tol karena panik dikejar pengendara mobil yang tak dikenal.

Sesaat setelah mereka putar balik ke arah Jakarta di kilometer 8 B Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta sepeda motor mereka bersenggolan dengan mobil Pajero.

Mereka lalu jatuh. Satgas Kamtib Jalan Tol-Jakarta Cikampek kemudian datang ke lokasi kecelakaan dan mengamankan tiga orang itu.

Setelah diminta ketarangan orang pengelo tol, ketiga orang tersebut dijemput keluarganya di Gerbang Tol Bekasi Barat.

Widiyatmiko menyayangkan tindakan pengendara sepeda motor itu masuk dan menggunakan jalan tol yang dapat membahayakan diri mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya.

" Jalan tol itu hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda empat. Akan berbahaya sekali jika motor masuk ke dalam jalan tol karena jalan tol didesain untuk kecepatan tinggi. Rambu-rambu larangan masuk telah kami pasang di setiap akses masuk tol,” ujar Widiyatmiko.

Kejadian sepeda motor masuk jalan Tol Cikampek itu terekam kamera pengendara lain dan videonya viral di media sosial. Dalam video itu tampak pengendara motor melintas sisi kanan di tol.

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 6974 UXC itu tampak kebingungan tetapi melaju kencang.

Sumber: detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengendara Motor yang Masuk Tol Cikampek Jatuh Setelah Senggol Mobil Pajero
Pengendara Motor yang Masuk Tol Cikampek Jatuh Setelah Senggol Mobil Pajero
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCc97Yq-fpgV3K3AlX2_73R4RgsiFxBrYDEvYQs-XqcssjMtDOzsovbvaIWKZXvk_VZZQoyILQ6hfrh6pxBPZ1UrxD02meycA6_RrfO0m4Nd6d__iFSH_-OhlOUHSD60xagAxCUtX8PgY/s640/5f4c60c60f2f2.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCc97Yq-fpgV3K3AlX2_73R4RgsiFxBrYDEvYQs-XqcssjMtDOzsovbvaIWKZXvk_VZZQoyILQ6hfrh6pxBPZ1UrxD02meycA6_RrfO0m4Nd6d__iFSH_-OhlOUHSD60xagAxCUtX8PgY/s72-c/5f4c60c60f2f2.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/pengendara-motor-yang-masuk-tol.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/pengendara-motor-yang-masuk-tol.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy