$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sahabat Vero: Orang Besar Hanya Mengurusi Hal Besar Juga

INDONESIAKININEWS.COM -  Veronica Tan memang sudah bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, sejak April 2018 lalu. Tapi, konflik di...

Veronica Tan Tetap Bungkam usai Ahok Ungkap Perselingkuhannya

INDONESIAKININEWS.COM - 
Veronica Tan memang sudah bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, sejak April 2018 lalu. Tapi, konflik di balik perpisahan itu seakan tak pernah berujung ya.

Seperti belum lama ini, Ahok melayangkan laporan pada pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik keluarganya. Dikabarkan, dua orang yang menghina istri Ahok, Puput Nastiti Devi, adalah fans Veronica Tan.


Sementara dalam unggahan di akun Instagram @sahabatvero, dikutip Senin (3/8/2020), tertulis pujian untuk Veronica. Ibu tiga anak itu bahkan disebut-sebut sebagai simbol Kartini Indonesia. 

Tulisan ini pun menyinggung orang-orang yang merasa tersaingi oleh Veronica Tan. Meski demikian tidak diketahui siapa yang dimaksud dengan orang-orang yang merasa tersaingi.

Berikut tulisan selengkapnya:

"ORANG BESAR" hanya mengurusi HAL BESAR juga .. biarpun Beliau difitnah dan diejek seperti apapun bertahun2, tetap diam, mengabaikan dan fokus pada BERKARYA ..

Walau Beliau tidak selalu mengumbar "agama" nya, tetapi melalui sikap hidupnya terpancar KASIH

Semakin Beliau konsisten seperti ini, semakin membuat iri dan dengki orang-orang tang merasa sebagai saingan Beliau ..

Beliau pantas menjadi simbol Kartini Indonesia #proudofher

Sementara, terlapor kasus pencemaran nama baik Ahok sudah minta maaf dan mengaku menyesal. Tapi, proses hukum tetap berjalan. KS dan EJ dijerat dengan UU ITE dan terancam 4 tahun penjara. Keduanya tidak ditahan, hanya dikenai wajib lapor.

"Saya menyesal setelah saya tahu begini. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Saya harus mencari solusinya dan saya betul-betul minta maaf kepada Bapak BTP," ujar KS saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ahok geram lantaran terlapor sempat menyandingkan foto Puput dengan binatang, di media sosial. Mantan Gubernur DKI Jakarta juga menegaskan, sang istri bukan pelakor (perebut laki orang) dan putra pertama mereka, Yosafat, bukanlah anak haram.

Meski begitu, Ahok mengaku tetap memaafkan KS dan EJ. "Dari dulu, aku nggak pernah masalah dan nggak pernah dendam siapa pun," kata Ahok, dikutip dari detikcom.

Ahok juga mengatakan, ia tidak dendam lantaran diajarkan untuk mencintai musuh, serta berdiri untuk kebenaran, keadilan, dan kejujuran.

S. Haibunda


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sahabat Vero: Orang Besar Hanya Mengurusi Hal Besar Juga
Sahabat Vero: Orang Besar Hanya Mengurusi Hal Besar Juga
https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/08/17/48dee736-7b8e-44af-a78b-3ce7e58608ab_169.png?w=600&q=90
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/sahabat-vero-orang-besar-hanya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/sahabat-vero-orang-besar-hanya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy