$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Singgung Soal Kasus Ike Muti, Wagub DKI: Seharusnya Dia yang Minta Maaf Bukan Pihak Agencynya

foto: instagram ikemuti16  INDONESIAKININEWS.COM -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mensomasi aktris Ike Muti karena isu 'diminta hapus ...

Foto Jokowi Hambat Ike Muti Masuk Proyek Pemda DKI | Tagar
foto: instagram ikemuti16 

INDONESIAKININEWS.COM - 
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mensomasi aktris Ike Muti karena isu 'diminta hapus foto Jokowi'. 

Kini pihak agensi bernama Marantika muncul memberi klarifikasi seraya meminta maaf kepada Pemprov DKI. 

Meski menerima maaf dari Marantika, Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria masih menunggu klarifikasi dan permohonan maaf dari Ike Muti.

"Ya harusnya yang bersangkutan yang menyampaikan klarifikasi dan memohon maaf, supaya jelas dan menjadi pembelajaran bagi kita semuanya. Jangan sampai masalah ini terulang kembali lagi untuk ke depannya," kata Riza kepada detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Dalam somasinya, Pemprov DKI menunggu Ike Muti untuk memberi klarifikasi dalam 2x24 jam sejak Jumat (31/7). 

Meski Ike Muti belum memberi klarifikasi, pihak Marantika Agency sudah meminta maaf ke Pemprov DKI lewat akun Instagram. 

Maaf dari Marantika diterima oleh Riza.

"Prinsipnya, tentu kita sebagai sesama warga harus saling memaafkan. Kami memaafkan siapa pun yang berbuat salah. Sebagai hamba Allah, sebagai manusia, yang kita harus saling memaafkan," kata dia.

Klarifikasi dari pihak Marantika Agency meneguhkan fakta bahwa yang disampaikan Ike Muti tidak benar. Pemprov DKI tidak pernah menyuruh orang untuk menghapus foto dengan Presiden Jokowi supaya diterima ikut dalam proyek.

"Terkait klarifikasi dari agen, ya itu kan pihak agen. Berarti dari situ jelas, itu (isu itu) bukan dari pihak kami Pemprov," kata Riza.

Isu ini bermula dari unggahan tulisan Ike Muti lewat akun Instagram-nya. 

Dia menyampaikan dirinya 'diminta hapus foto Jokowi' supaya diterima dalam proyek web series yang dijalankan Pemprov DKI. Sejurus kemudian, Pemprov DKI melayangkan somasi ke Ike. 

Terakhir, pihak Marantika Agency meminta maaf karena isu ini berawal dari candaannya dengan Ike Muti.

"Pada kesempatan ini, saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan @aniesbawedan (Pemprov DKI) atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI. Mba Ike tidak salah ketika memposting masalah ini di media sosialnya karena beliau mendapat info yang salah dari saya. Ini murni kesalahan persepsi saya terhadap rencana komunitas kreatif," ungkap Marantika lewat IG Story di akun Instagram marantika_agency Sabtu (1/8).

S. Detik 


Name

Berita,7130,HUMOR,3,Internasional,129,Nasional,7040,News,57,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Singgung Soal Kasus Ike Muti, Wagub DKI: Seharusnya Dia yang Minta Maaf Bukan Pihak Agencynya
Singgung Soal Kasus Ike Muti, Wagub DKI: Seharusnya Dia yang Minta Maaf Bukan Pihak Agencynya
https://www.tagar.id/Asset/uploads2019/1596174305662-ike-muti.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/singgung-soal-kasus-ike-muti-wagub-dki.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/singgung-soal-kasus-ike-muti-wagub-dki.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy