$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Clara Gopa Malah Banjir Nyinyiran & Disebut Caper

INDONESIAKININEWS.COM -  Clara Gopa bikin kaget warganet karena tiba-tiba diketahui tengah terbaring di atas kasur rumah sakit.  Ternyata, p...

Di-bully Warganet, Clara Gopa Duo Semangka Lakukan Percobaan Bunuh ...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Clara Gopa bikin kaget warganet karena tiba-tiba diketahui tengah terbaring di atas kasur rumah sakit. 

Ternyata, pedangdut yang gemar pamer payudara ini baru saja melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lengannya dengan silet.

Kabar itu terungkap dari unggahan video asisten Clara Gopa bernama Billy. Dalam video tersebut, Clara terlihat tengah tertidur dengan perban di lengan kiri, yang diduga bekas sayatan. Sementara lengan kanannya tertancap jarum infus.

Menurut Billy, Clara Gopa mencoba bunuh diri karena tak kuat dengan risakan dari warganet.

Seperti diketahui, belakangan ini Clara diserang habis oleh warganet di media sosial, karena berharap cinta dari Atta Halilintar.

Clara Gopa telah meminta maaf kepada Atta Halilintar dan kekasihnya, Aurel Hermansyah, melalui pesan di Intagram. Permintaan itu pun kemudian diunggah Clara di Instagram.

Lagi-lagi, personel Duo Semangka itu banjir nyinyiran dari warganet.

Pasalnya, Clara Gopa sendiri yang kerap mengunggah soal perasaan cintanya ke Atta Halilintar. Meminta maaf dan tak ditanggapi, kemudian mengaku bunuh diri. Warganet pun menduga, Clara cuma cari sensasi.

Berikut komentar nyinyir dari warganet soal kabar Clara Gopa Bunuh diri:

"Dia yang cari gara-gara terus dia yang bunuh diri, wkwkwk," komentar akun @imnisaa.

"Settingan atau capernya parah nih, lama-lama gila! Cowok lain banyak padahal. Tunangan orang dihaluin teroossss!," ujar akun @riianty_150491.

"So, gue harus bilang wow gitu? Berulah sendiri mau nyalahin netizen. Playing Victim, halah mbok mbok, tobat lu," kata akun @niennew.

"Ini sih lucu banget, hahaha. Hargai diri lo sendiri mbak, segini nggak berartinya diri lo sampai harus ngerendahin diri lo buat sensasi?," ucap akun @auletesdissy.

"Kalau memang bener suicidal, semoga dapat pertolongan. Tapi kalau pura-pura awas aja. Suicidal is a very serious illness dan banyak yang menderita gara-gara itu," timpal akun @msuppaseat.

S. Suara


Name

Berita,7966,HUMOR,5,Internasional,139,Nasional,7863,News,65,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Clara Gopa Malah Banjir Nyinyiran & Disebut Caper
Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Clara Gopa Malah Banjir Nyinyiran & Disebut Caper
https://i.ytimg.com/vi/VwqiKvimc2A/maxresdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/VwqiKvimc2A/default.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/terbaring-lemas-di-rumah-sakit-clara.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/terbaring-lemas-di-rumah-sakit-clara.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy