$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Turah Parthayana Minta Maaf Usai Dipanggil KBRI Moscow Soal Kasus Pelecehan

INDONESIAKININEWS.COM -  Turah Parthayana akhirnya muncul dan angkat bicara soal kasus pelecehan seksual yang dilakukannya pada teman wanita...

Profil Turah Parthayana, YouTuber Indo Dituduh Pelecehan Seks di Rusia

INDONESIAKININEWS.COM - 
Turah Parthayana akhirnya muncul dan angkat bicara soal kasus pelecehan seksual yang dilakukannya pada teman wanitanya sesama mahasiswa Indonesia berinisial JA. YouTuber yang kuliah di Rusia ini sebelumnya telah mengakui perbuatan tak senonoh itu. 

Turah Parthayana juga sudah mendapat sanksi sosial dengan dikeluarkan dari kepanitian acara yang dijalaninya. Usai masalah ini mencuat ke publik, Turah yang terbilang aktif di media sosial seakan menghilang. Namun tidak berselang lama, dia akhirnya memberikan komentar soal kasus pelecehan itu. Berikut penjelasannya.

Kasus pelecehan yang dilakukan Turah Parthayana awalnya diungkap akun Twitter @sandi_sa119. Dia membeberkan bukti berupa percakapannya dengan korban inisial JA yang menceritakan kejadian pelecehan yang dialaminya pada November 2019 lalu itu.

Permasalahan ini pun viral dan nama Turah menduduki trending teratas Twitter sejak Kamis, 6 Agustus 2020. Setelah ramai diperbincangkan, Turah Parthayana tidak langsung muncul untuk memberikan klarifikasi. Beberapa jam setelahnya, dia baru menyampaikan pernyataannya melalui Instastory.

Turah beralasan baru saja kembali memenuhi panggilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow. Lebih lanjut, Turah Parthayana enggan mengomentari permasalahannya lebih dalam dan memilih menyerahkannya pada KBRI. 

"Guys tadi aku habis ambil ijazah dari KBRI, sekalian tadi konsultasi dan memenuhi panggilan dari KBRI. Untuk mengklarifikasi simpang siur berita tentang masalah tahun 2019 ini, lebih baik aku serahkan semuanya ke KBRI moskow untuk berbicara," tulis Turah dengan latar hitam, Kamis, 7 Agustus 2020.

YouTuber asal Bali ini meminta maaf atas kegaduhan yang disebabkan olehnya. Turah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada netizen yang sudah memberinya dukungan.

"Mohon maaf atas semua kegaduhan yang terjadi dan kalo kalian ingin bertanya-tanya tentang masalah ini, lebih baik langsung tanya ke KBRI saja. Buat teman-teman semuanya, terima kasih atas support moralnya kepada saya," tandas Turah Parthayana.

Manager Ikut Serahkan ke KBRI

Senada dengan Turah, sang manager, Jehian Panangian juga menyerahkan masalah ini pada KBRI Moskow. Kakak YouTuber Jerome Polin ini meminta maaf tidak bisa menjawab ratusan pertanyaan dari banyak pihak yang ingin mengetahui kasus pelecehan seksual tersebut.

"Mohon maaf hari ini aku tidak bisa membalas ratusan pesan whatsapp yang masuk, entah itu dari rekan media, fans, ataupun pengguna internet lainnya. Mulai sekarang, PR update mengenai masalah ini aku serahkan kepada KBRI Moskow. Please stay critical, guys," begitu cuitan di Twitter Jehian, manager Turah Parthayana.

S. Infoseleb 


Name

Berita,8049,HUMOR,5,Internasional,141,Kesehatan,1,Nasional,7943,News,66,OPINI,73,Seleb,1,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Turah Parthayana Minta Maaf Usai Dipanggil KBRI Moscow Soal Kasus Pelecehan
Turah Parthayana Minta Maaf Usai Dipanggil KBRI Moscow Soal Kasus Pelecehan
https://thumb.intipseleb.com/media/frontend/thumbs3/2020/08/06/5f2b8e03dc858-turah-parthayana_663_372.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/turah-parthayana-minta-maaf-usai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/turah-parthayana-minta-maaf-usai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy