$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Usai Bungkam, Ike Muti Utarakan Permintaan Maaf ke Pemprov DKI Soal Hapus Foto Jokowi

INDONESIAKININEWS.COM -  Akhirnya pesinetron Ike Muti mengutarakan permintaan maafnya ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal postingannya y...

5 Fakta Ike Muti, Artis FTV yang Disomasi Pemprov DKI

INDONESIAKININEWS.COM - 
Akhirnya pesinetron Ike Muti mengutarakan permintaan maafnya ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal postingannya yang heboh. Ike Muti juga menjelaskan alasannya memposting hal tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Ike Muti mengucapkan permohonan maaf. Sebelumnya, pihak agensi meminta maaf terlebih dahulu soal postingan Ike Muti yang viral tentang 'hapus foto Jokowi'.

"Bersamaan dengan ini, saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," ungkap Ike Muti pada postingannya dilihat, Minggu (2/8/2020).

"Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya. Atas perhatian dan kerjasama semua pihak saya ucapkan terima kasih. Ike Muti," tegasnya.

Ike Muti juga menjelaskan persis seperti yang disampaikan oleh agensinya, Marantika Agency. Ike Muti pun baru mengetahui soal candaan pihak agensi yang akhirnya berujung pada somasi Pemprov DKI Jakarta kepada Ike Muti.

"Belakangan saya kaget bahwa postingan saya tersebut menjadi viral. Baru belakangan juga saya mengetahui dari Sdr. Marantika melalui WA bahwa informasi yang saya dapatkan darinya adalah tidak benar," jelas Ike Muti.

"Hal ini juga disampaikan oleh Sdr. Marantika melalui akun media sosial miliknya yaitu IG@marantika_agency pada hari Jumat pagi dan melalui Instastory pada Jumat malam tanggal 31 Juli 2020 serta surat yang dibuatnya yang juga memuat permohonan maaf Sdr Marantika kepada saya, Gubernur DKI Jakarta dan Pemda DKI Jakarta. Isi surat tersebut juga di posting oleh Sdr. Marantika pada 3 postingan berturut-turut di IG@marantika_agency," tukasnya.

Marantika ikut merasa bersalah atas masalah tersebut karena ada kesalahpahaman antara Ike Muti dan agensi yang bercanda lewat telepon.

"Namun dalam percakapan telepon antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial Mba Ike dengan Bapak Presiden," kata Marantika.

Ike Muti disomasi Pemerintan Provinsi DKI Jakarta karena menuliskan soal hapus foto Presiden Joko Widodo. Pemprov DKI Jakarta meminta Ike Muti menjelaskan postingannya yang mengaku diminta menghapus foto Jokowi.

Permintaan itu disebut Ike Muti menjadi alasan dirinya tidak diterima menjadi salah satu peran dalam webseries yang akan digarap dengan bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta. Meski agensi sudah menjelaskan, Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria tetap ingin mendengar langsung dari Ike Muti.

"Apabila tidak ada penjelasan dan klarifikasi secara tertulis dan ditandatangani di atas materai dari Saudara, maka kami akan langsung menempuh setiap dan semua upaya hukum sesuai dengan kaidah hukum pidana," kata Riza Patria.

S. Detik 


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Usai Bungkam, Ike Muti Utarakan Permintaan Maaf ke Pemprov DKI Soal Hapus Foto Jokowi
Usai Bungkam, Ike Muti Utarakan Permintaan Maaf ke Pemprov DKI Soal Hapus Foto Jokowi
https://media.suara.com/pictures/653x366/2020/07/31/25462-ike-muti-ditolak-proyek-pemprov-dki-karena-foto-dengan-jokowi-instagramikemuti16.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/usai-bungkam-ike-muti-utarakan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/usai-bungkam-ike-muti-utarakan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy