$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Walau Diberi Penghargaan Bintang Jasa Oleh Jokowi, Fadli Zon Berjanji Tidak Akan Berhenti Mengkritik

foto: sindonews INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota Komisi I DPR Fadli Zon bakal mendapat tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya dari Pres...

foto: sindonews


INDONESIAKININEWS.COM - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon bakal mendapat tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Jokowi. Fadli Zon buka suara.

"Ya tentu saya kira itu sebuah penghargaan dari negara ya, jadi bagi saya itu sebuah kehormatan," kata Fadli Zon saat dihubungi, Senin (10/8/2020).

Fadli Zon menyebut penghargaan Bintang Mahaputera Nararya itu terkait dengan purnatugasnya sebagai pimpinan DPR periode lalu. Dia menyebut penghargaan seperti ini pernah dilakukan sebelumnya.

"Saya kira apa pun yang datang dari negara, itu suatu kehormatan dan itu juga merupakan tradisi yang sudah dilakukan bertahun-tahun, yang saya tahu ya. Tentu kita menerima itu dengan sebagai sebuah kehormatan dari negara," kata Fadli Zon.

Fadli Zon selama ini dikenal sebagai tokoh yang vokal mengkritisi pemerintahan Jokowi. Apakah Fadli Zon bakal tetap kritis setelah ini?

"Kalau saya sebagai anggota DPR, tugas yang dimandatkan konstitusi kan harus tetap mengawasi pemerintah dan menjalankan karena ini bagian dari demokrasi checks and balances. Jadi saya tetap akan berusaha kritis ya, sepanjang ada kebijakan-kebijakan yang kita rasakan kurang tepat," ucap Fadli Zon.

"Tapi kalau kebijakan-kebijakan itu bagus, tentu kita harus dukung. Tapi kalau kebijakannya keliru, ya kita harus koreksi dong. Kalau kita tidak koreksi kebijakan yang keliru, itu namanya kita tidak setia kepada bangsa dan negara," imbuh Fadli Zon.

Selain Fadli Zon, Jokowi juga akan memberikan Bintang Mahaputera Nararya kepada Fahri Hamzah. Fadli dan Fahri adalah dua pimpinan DPR yang kritis kepada Jokowi selama menjabat periode 2014-2019.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapat Bintang Mahaputera Nararya," tulis Menko Polhukam Mahfud Md lewat akun Twitter, Senin (10/8).

Sumber: detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Walau Diberi Penghargaan Bintang Jasa Oleh Jokowi, Fadli Zon Berjanji Tidak Akan Berhenti Mengkritik
Walau Diberi Penghargaan Bintang Jasa Oleh Jokowi, Fadli Zon Berjanji Tidak Akan Berhenti Mengkritik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQxtB5zhxrciIrE6jh7xUFpHQt3rqOrdlnl8SWHlsJBvhM8Cf4DEzQj7JAqZemeTWDi-KpBZqLr3ATbS8XYwEjBIcpEh5RfV4L-NYKloisjldAuL6qId8u3RcdINZnvDAWozhorAvyt-8/s640/soal-reshuffle-fadli-zon-kalau-tidak-ditindaklanjuti-akan-mendegradasi-jokowi-mes.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQxtB5zhxrciIrE6jh7xUFpHQt3rqOrdlnl8SWHlsJBvhM8Cf4DEzQj7JAqZemeTWDi-KpBZqLr3ATbS8XYwEjBIcpEh5RfV4L-NYKloisjldAuL6qId8u3RcdINZnvDAWozhorAvyt-8/s72-c/soal-reshuffle-fadli-zon-kalau-tidak-ditindaklanjuti-akan-mendegradasi-jokowi-mes.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/walau-diberi-penghargaan-bintang-jasa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/walau-diberi-penghargaan-bintang-jasa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy