$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bu Dendy Tulungagung Mendadak Singgung Ahok Bandingkan Benda Berharga Milik Suami Puput Nastiti Devi

INDONESIAKININEWS.COM - Beberapa waktu lalu benda yang dimiliki oleh mantan Gubernur DKI ini sukses jadi sorotan, Ya, cincin merah yang dimi...




INDONESIAKININEWS.COM
- Beberapa waktu lalu benda yang dimiliki oleh mantan Gubernur DKI ini sukses jadi sorotan,

Ya, cincin merah yang dimiliki suami Puput Nastiti Devi ini rupanya menarik perhatian publik.

Bahkan, sosok ini mencoba membongkar keaslian cicin tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh Bu Dendy.

Bu Dendy, pebisnis tajir yang viral karena hujani uang ke pelakor pun mencoba untuk mengungkapkannya.

Ia pun membeberkan misteri cincin merah Ahok mulai dari harga hingga kebenarannya.

Sebagaimana diketahui, cincin merah milik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi viral pasca dirinya keluar dari penjara pada 24 Januari 2019 lalu.

Di tengah perjalanan pulang dalam mobilnya, pria yang kini disapa BTP tersebut memamerkan cincin ajaib tersebut kepada putra sulungnya, Nicholas Sean.

Ahok pun menunjukkan bahwa cincin tersebut dapat menyala terang jika terkena air.

Viralnya fenomena batu merah yang dapat menyala saat terkena air ini lantas menimbulkan pro kontra di kalangan netizen yang meragukan keasliannya.

Bu Dendy, pengusaha tajir yang pernah viral karena menghujani pelakor dengan uang ini pun tak mau ketinggalan untuk turut 'menjajal' keajaiban cincin merah ini.

Dalam video terbaru di YouTube Republik Dendy Channel pada Senin (4/2/2019), pengusaha asal Tulungagung, Jawa Timur ini mencoba menguak misteri cincin merah Ahok.

Menariknya, aksi Bu Dendy ini rupanya terinspirasi dari Deddy Corbuzier.

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier juga pernah membuat video seripa di mana ia membongkar batu merah yang mirip dengan kepunyaan Ahok.

Pesulap yang kini sering mengunggah video vlog itu secara blak-blakan menyebut batu merah yang dapat menyala saat terkena air kepunyaannya itu hanyalah mainan untuk properti sulap.

"Jadi kemarin, Deddy Corbuzier menunjukkan bahwa ada batu yang seperti itu, yang bisa menyala juga. Dan itu adalah hanya mainan, terutama untuk sulap," jelasnya seperti dikutip dari Toutube Republik Dendy Channel.

Berbeda dengan batu merah milik Deddy Corbuzier yang masih berbentuk layaknya batu biasa, batu merah kepunyaan Bu Dendy ini telah berbentuk cincin.

"Kalau punyanya Deddy (Corbuzier) itu kan masih dalam bentuk batu. Kalau punyanya Bu Dendy udah dalam bentuk cincin," ungkapnya sembari menunjukkan dua buah cincin yang dipegangnya.

Demi membuktikan rasa penasaran, Bu Dendy pun lantas mencoba 'keajaiban' cincin merah tersebut.

Ia lantas menyentuhnya dengan jari yang telah dibasahi dengan air.

Seketika itu juga, batu merah pada cincin itu terlihat menyala terang, persis seperti yang ditunjukkan Ahok.

Sinar yang dipancarkan batu tersebut berwarna kuning terang seperti sinar lampu.

Seakan tak puas, Bu Dendy kemabli bereksperimen dengan mencelupkan cincin tersebut sepenuhnya ke dalam air.

Ia mencelupkan cincin tersebut berkali-kali seolah seperti sebuah mainan.

"Mati. Nyala. Mati. Nyala. Jadi beneran ya!" ucapnya.

Saking terheran, Bu Dendy mengungkapkan cincin merah ini bisa dijadikan properti sulap.

"Kalau Bu Dendy sedang mengadakan acara, bisa dicoba nih buat sulap," katanya.

Ia pun menyebut cincin yang dibelinya secara online itu dijual dengan harga Rp 30 ribu rupiah saja per buah.

" Kalian tahu nggak? Ini harganya hanya Rp 30 ribu sama persis seperti Deddy Corbuzier omongin. Dan ini Bu Dendy beli di toko online ," bebernya.

Di akhir videonya, ia mengajukan pertanyaan keaslian cincin merah Ahok untuk para netizen lantaran ia belum pernah memegangnya secara langsung.

" Kalian nilai sendiri lah ya ," tandasnya.

Sumber : tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bu Dendy Tulungagung Mendadak Singgung Ahok Bandingkan Benda Berharga Milik Suami Puput Nastiti Devi
Bu Dendy Tulungagung Mendadak Singgung Ahok Bandingkan Benda Berharga Milik Suami Puput Nastiti Devi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivJV6Yk27jTXcBJ7_e3ob39yYQpejRtjVVl2YmXekX79dEYbO5hv5w2X6D2v0RQefxEiCYVIq9zB08_beqjndP8Zo_HQijeiEshuUNdY6c2L9dFPNmyzcIJA-Xe-DNys8hpqpfCAPtIYGF/w640-h360/IMG_20200929_132454.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivJV6Yk27jTXcBJ7_e3ob39yYQpejRtjVVl2YmXekX79dEYbO5hv5w2X6D2v0RQefxEiCYVIq9zB08_beqjndP8Zo_HQijeiEshuUNdY6c2L9dFPNmyzcIJA-Xe-DNys8hpqpfCAPtIYGF/s72-w640-c-h360/IMG_20200929_132454.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/bu-dendy-tulungagung-mendadak-singgung.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/bu-dendy-tulungagung-mendadak-singgung.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy