$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Cerita Sandra Dewi Diminta Pindah Agama Oleh Kekasihnya, Reaksinya Menuai Pujian

INDONESIAKININEWS.COM -  Tak banyak yang tahu, ternyata aktris cantik Sandra Dewi pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda key...




INDONESIAKININEWS.COM - Tak banyak yang tahu, ternyata aktris cantik Sandra Dewi pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda keyakinan. 

Bahkan, dia pernah ditawari untuk pindah keyakinan.

Pengakuan tersebut disampaikan Sandra Dewi dalam kanal situs berbagi Youtube milik Daniel Mananta. 

Sandra Dewi membeberkan pengalamannya berpacaran pindah agama.

Ketika itu, dia berharap akan menemukan 'jalan tengah' dalam hubungan tersebut. Namun, kekasihnya saat itu justru meminta Sandra untuk pindah agama.

“Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah,” ujar ibu dari dua anak tersebut seperti dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (23/9/2020).

Meski sempat galau, Sandra akhirnya mantap menolak permintaan tersebut. Ia mengaku tidak bisa menghadapi hari tanpa berdoa kepada Tuhan yang benar-benar ia yakini.

“Hidup gue itu tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya. Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue ngga bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” ujarnya.

Padahal, saat itu usia Sandra sudah cukup matang untuk melangsungkan pernikahan. Ia juga mengakui bahwa sosok mantan pacarnya merupakan orang yang baik, cocok, dan “tidak ada salahnya”.

“Gak ada dia gua masih bisa hidup, tapi kalo gak ada Tuhan ini gua gak bisa hidup. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Sandra, banyak warganet yang memberikan apresiasi dan memuji keteguhan imannya.

Beruntungnya, Sandra dipertemukan oleh Harvey Moeis, sosok lelaki yang dianggapnya paling tepat. Selain menganut agama yang sama, bagi Sandra Dewi, Harvey Moeis juga mampu membahagiakannya.

“Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue gak nikah sama dia, mungkin gue gak akan ngerasa hidup gue full.”

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 2016 lalu dan telah dikaruniai dua orang putra, Raphael dan Mikhael Moeis.


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Cerita Sandra Dewi Diminta Pindah Agama Oleh Kekasihnya, Reaksinya Menuai Pujian
Cerita Sandra Dewi Diminta Pindah Agama Oleh Kekasihnya, Reaksinya Menuai Pujian
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9lkVdX68qA_B5cyqPUTeqvuDqceMXVEmYPK2Sdua6yXMgiiad7ywyOgYl8aCQurUM114hptSNBiK8X52Mp8U2vfALOUfCWKAg1UgU-JBlR9taq0DQTy087noyiA6rFtw6XzpJRfyYmuk/w640-h424/2869236689.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9lkVdX68qA_B5cyqPUTeqvuDqceMXVEmYPK2Sdua6yXMgiiad7ywyOgYl8aCQurUM114hptSNBiK8X52Mp8U2vfALOUfCWKAg1UgU-JBlR9taq0DQTy087noyiA6rFtw6XzpJRfyYmuk/s72-w640-c-h424/2869236689.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/cerita-sandra-dewi-diminta-pindah-agama.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/cerita-sandra-dewi-diminta-pindah-agama.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy