$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ferdinand Hutahaean: Pengakuan Refly Harun Seperti Preman Kampung Dungu

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyayangkan pernyataan pakar hukum tatanegara Refly Harun soal ‘rez...

Ferdinand Hutahaean: Saya Berhenti Mendukung Prabowo-Sandiaga

INDONESIAKININEWS.COM - 
Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyayangkan pernyataan pakar hukum tatanegara Refly Harun soal ‘rezim ‘dungu’.

“Wahai @ReflyHZ, pernyataan ini apakah pengakuan dirimu dungu ketika jadi komisaris? Jika iya, saya menjadi maklum kenapa diksu kemudian dipecat, karena memang dungu,” ucap Ferdinand di akun twitternya Kamis (3/8).

Cuitan Ferdinand itu terkait ucapan Refly Harun yang menganggap rezim saat ini sebagai rezim yang dungu.

Ferdinand menilai, ucapan Refly tersebut tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang intelektual.

“Seorang terpelajar, mestinya tata kata bisa lebih berkelas, tidak seperti tata kata preman kampung dungu.” Ujar Ferdinand.

Sebelumnya, Refly Harun mengatakan, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang telah dideklarasikan pekan lalu, tidak bisa dibentuk sebagai Partai Politik atau sebuah organisasi.

Sebab lanjut Refly, bahwa akan terlalu kaku dan akan terjebak dengan perebutan kekuasaan jika KAMI dipaksakan sebagai Parpol.

Menurut dia, KAMI akan sulit masuk ke dalam sistem rezim yang masih kacau. Jika KAMI tetap memaksakan masuk sebagai parpol, hal itu sama saja dengan dungu karena terjebak dalam lubang yang sama.

“Kalau kita masuk ke dalam rezim begitu ya kita dungu juga. Masuk sebuah rezim kedunguan, kita cenderung terjebak ke dalam lubang yang sama seperti kedelai,” ujar Refly di chanel YouTubenya.

S. Fajar


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ferdinand Hutahaean: Pengakuan Refly Harun Seperti Preman Kampung Dungu
Ferdinand Hutahaean: Pengakuan Refly Harun Seperti Preman Kampung Dungu
https://asset.kompas.com/crops/dDoL9xim-lsQn5lIgbSycngTkS4=/0x163:1000x829/750x500/data/photo/2019/02/17/2657087910.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/ferdinand-hutahaean-pengakuan-refly.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/ferdinand-hutahaean-pengakuan-refly.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy