$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Giliran Andre Rosiade Sentil Najwa Shihab Lewat Platform ‘Sekolahmu’ Yang Diduga Kecipratan Untung Dari Proyek Kartu Prakerja

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota DPR RI Andre Rosiade membalas surat terbuka Najwa Shihab. Surat itu diunggah dalam bentuk video itu berisik...




INDONESIAKININEWS.COM - Anggota DPR RI Andre Rosiade membalas surat terbuka Najwa Shihab. Surat itu diunggah dalam bentuk video itu berisikan kritik terhadap kinerja anggota dewan rakyat.

Andre Rosiade pun tak terima dengan pernyataan Najwa. Melalui unggahan utas di akun Twitter pribadinya @andre_rosiade, politikus Partai Gerindra itu mengatakan anggota DPR tetap menjalankan tugas membantu rakyat dalam penanggulangan virus corona termasuk di dapil masing-masing.

Ia pun kemudian menyarankan Najwa Shihab untuk terjun langsung membantu rakyat. Bahkan ia kemudian menyinggung soal keterkaitan platform Sekolahmu sebagai satu mitra pemerintah dalam program Kartu Prakerja.

Andre mengaku mendapat informasi tentang dugaan keterlibatan Najwa Shihab dalam platform tersebut.  

“Saran saya sebagai Sahabat. @NajwaShihab juga bisa langsung membantu rakyat. Apalagi ada informasi diduga start up Sekolahmu yang berada di bawah PT. Sekolah Integrasi Digital mendapatkan Penunjukkan proyek Kartu Prakerja. Dimana diduga Sekolahmu punya hubungan dengan @NajwaShihab”, sambungnya.

Bila dugaan tersebut benar, kata Andre, mestinya Sekolahmu berkontribusi membantu rakyat yang terdampak virus corona. Terlebih, program Kartu Prakerja menjadi salah satu proyek yang digagas untuk menanggulangi pandemi virus corona.

Sebelumnya, Najwa menyampaikan surat terbuka kepada anggota DPR. Ia menanyakan, mengapa para anggota dewan justru sibuk mengurusi isu-isu yang tidak berkaitan dengan corona di tengah situasi pandemi ini.

Surat tersebut disampaikan dalam video bertajuk “Kepada Tuan dan Puan yang Terhormat” yang diunggah Najwa Shihab melalui akun youtube pribadinya.

“Tuan dan Puan Yang Terhormat, apa kabar? Saya perhatikan parlemen negara lain fokus melawan corona, tapi rasa-rasanya isu yang keluar dari Senayan belakangan kok tidak terkait corona ya?” kata Najwa.

Najwa pun mengulas satu per satu isu yang dibahas DPR yang dianggap tak berkaitan dengan krisis corona. Mulai dari RUU Ciptakerja, RUU Pemasyarakatan hingga RUU KUHP yang dinilai memicu polemik.

“RUU KUHP yang tahun lalu diserbu unjuk rasa. RUU Pemasyarakatan, ada koruptor yang ingin. bebas kah? Apa kabar, Pak Yasonna?” sindir Najwa.

Najwa tak menyangkal jika perilaku DPR ini bisa menimbulkan kecurigaan di mata rakyat. DPR seolah buru-buru kejar setoran.

“Gara-gara pandemi, yang sedang jatuh cinta saja berani menunda pernikahan loh. Ini kok DPR buru buru banget kaya lagi ngejar setoran?” lanjut Najwa.

Meski begitu, Najwa menyetujui bila pembuatan Undang Undang memang penting. Namun jika dilakukan di tengah situasi krisis kesehatan seperti ini, ia menganggapnya aneh.

S: minews.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Giliran Andre Rosiade Sentil Najwa Shihab Lewat Platform ‘Sekolahmu’ Yang Diduga Kecipratan Untung Dari Proyek Kartu Prakerja
Giliran Andre Rosiade Sentil Najwa Shihab Lewat Platform ‘Sekolahmu’ Yang Diduga Kecipratan Untung Dari Proyek Kartu Prakerja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6Qm8Y2zSalDAJSDbvrdkpOlwxOjGi3I7TsnCxGJAnx1QPxz8ngG2Iz8Do28Ppk-si19MJzQh6Mf3s7K3RtwQBM93Qz6vURMeR0s9qvMeyrLjBuWGxodWOr4i-ejBqxO_poObRRGD3uu0/w640-h360/DPR-Disentil-Najwa-Shihab-Andre-Rosiade-Serang-balik-696x391.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6Qm8Y2zSalDAJSDbvrdkpOlwxOjGi3I7TsnCxGJAnx1QPxz8ngG2Iz8Do28Ppk-si19MJzQh6Mf3s7K3RtwQBM93Qz6vURMeR0s9qvMeyrLjBuWGxodWOr4i-ejBqxO_poObRRGD3uu0/s72-w640-c-h360/DPR-Disentil-Najwa-Shihab-Andre-Rosiade-Serang-balik-696x391.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/giliran-politisi-gerindra-andre-rosiade.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/giliran-politisi-gerindra-andre-rosiade.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy