$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ngaku Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Editor Metro TV yang Sempat Heboh, Pria Asal Riau Ini Diamankan Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pria asal Riau membuat pengakuan mengejutkan. Pria tersebut mengaku sebagai pembunuh dari editor Metro TV Y...




INDONESIAKININEWS.COM - 
Seorang pria asal Riau membuat pengakuan mengejutkan. Pria tersebut mengaku sebagai pembunuh dari editor Metro TV Yodi Prabowo. Polisi sendiri telah menyimpulkan bahwa Yodi Prabowo meninggal bunuh diri.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan soal pria yang diamankan tersebut. Tubagus mengatakan pihaknya menangkap pria tersebut sebagai bentuk pelayanan publik.

"Memang waktu itu kita amankan dengan asumsi--dengan satu pertimbangan yang pertama, apa benar informasi itu, walaupun kita yakin tidak benar. Yang kedua adalah dalam rangka pelayanan kepada pihak keluarga korban, tempat di mana Yodi bekerja semasa hidupnya," jelas Kombes Tubagus dalam keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Tubagus tidak menjelaskan kapan pria itu diamankan. Namun, dari hasil pemeriksaan, Tubagus memastikan pria tersebut tidak ada kaitannya dengan kematian Yodi Prabowo.

"Artinya ada informasi itu kita merespons kita amankan di daerah Riau, setelah dibawa ke sini kita periksa dan memang tidak ada (keterkaitan) dari sisi apanya saja, dari sisi posisi dia dan sebagainya, enggak," katanya.

Tubagus menambahkan, pihaknya mengamankan pria tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat. Polisi juga sempat meminta klarifikasi dari pihak Metro TV terkait informasi tersebut.

"Sudah diklarifikasikan ke orang Metro TV juga, kita undang untuk datang itu apa benar nggak? Enggak ada," tuturnya.

Seperti diketahui, Yodi Prabowo ditemukan meninggal di pinggir Tol Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat, 10 Juli 2020. Yodi Prabowo ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian perut dan leher.

Hasil penyelidikan polisi menyimpulkan Yodi Prabowo meninggal karena bunuh diri. Keterangan saksi serta alat bukti yang ada, termasuk petunjuk dari rekaman CCTV saat Yodi Prabowo membeli pisau di Ace Hardware, memperkuat dugaan Yodi Prabowo bunuh diri.

S. Detik


Name

Berita,8016,HUMOR,5,Internasional,141,Nasional,7911,News,66,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ngaku Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Editor Metro TV yang Sempat Heboh, Pria Asal Riau Ini Diamankan Polisi
Ngaku Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Editor Metro TV yang Sempat Heboh, Pria Asal Riau Ini Diamankan Polisi
https://1.bp.blogspot.com/-YEcb2EgggII/X1o_mNKQtuI/AAAAAAAAfdM/1Ky7sfZ6dPw6xsXrKXm8c2AMibnppVehgCLcBGAsYHQ/w625-h351/ayah-editor-metro-tv-yodi-prabowo-tak-percaya-anaknya-bunuh-diri616656.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YEcb2EgggII/X1o_mNKQtuI/AAAAAAAAfdM/1Ky7sfZ6dPw6xsXrKXm8c2AMibnppVehgCLcBGAsYHQ/s72-w625-c-h351/ayah-editor-metro-tv-yodi-prabowo-tak-percaya-anaknya-bunuh-diri616656.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/ngaku-sebagai-tersangka-kasus.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/ngaku-sebagai-tersangka-kasus.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy