$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengacara Kondang Hotman Paris Bongkar Pesan WA Anies Baswedan soal PSBB, Ini Isinya

foto: pikiranrakyat INDONESIAKININEWS.COM -  Pengacara kondang Hotman Paris buka suara terkait kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Bes...

foto: pikiranrakyat

INDONESIAKININEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris buka suara terkait kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan kembali diberlakukan di DKI Jakarta.

Ia mengungkap responsnya terkait kebijakan itu dan menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Hotman Paris meminta agar tempat olahraga di Pantai Ancol tidak ditutup selama PSBB.

Bukan tanpa alasan, pengacar 60 tahun itu menilai olahraga salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh. Pun ia meminta tempat olahraga di Ancol bisa jadi pengecualian.

Sementara itu, bagian lain dari Pantai Ancol yang buat hiburan atau wisata diperkenankan untuk ditutup. Tak hanya sekadar mengunggah video protes ke akun Instagramnya, Hotman langsung chat pribadi ke Anies Baswedan.

Hasilnya, Hotman membeberkan kalau permintaannya itu dikabulkan. Ia bahkan menunjukkan isi chat pribadinya dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan," bunyi chat dari Anies Baswedan dan ditunjukkan Hotman ke publik pada Sabtu (12/9/2020).

"Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman menjelaskan di caption postingannya.

Postingan itu langsung disoroti netizen. Ada yang mengagumi Hotman karena bisa berpengaruh namun tak sedikit yang nyinyir.

"Tiap kata kata yang keluar dari gus hotman adalah sakti," komentar netizen.

"Kau percaya sama omongan dia sebatas WA bang? Omongan dan janji dia saat konpers pun nggak bisa dipegang, apalagi cuma di WA (emoji ngakak) Nggak percaya? Tanya saja JKT58," komentar lainnya.

Sumber: suara



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengacara Kondang Hotman Paris Bongkar Pesan WA Anies Baswedan soal PSBB, Ini Isinya
Pengacara Kondang Hotman Paris Bongkar Pesan WA Anies Baswedan soal PSBB, Ini Isinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjCxeUy1oGP___agZm4-vH887bMe1LOEZ2WPhGxLf02plbLm_ipBplpzHO5o4oCaZYktOYXg7iBupa4cyybsiWlPFF2PeFzY5XaabSkYgL7Ed8G_wpTNGzLfxfUdw-9VJU2PRoMtVnuDI/s640/1677778634.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjCxeUy1oGP___agZm4-vH887bMe1LOEZ2WPhGxLf02plbLm_ipBplpzHO5o4oCaZYktOYXg7iBupa4cyybsiWlPFF2PeFzY5XaabSkYgL7Ed8G_wpTNGzLfxfUdw-9VJU2PRoMtVnuDI/s72-c/1677778634.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/pengacara-kondang-hotman-paris-bongkar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/pengacara-kondang-hotman-paris-bongkar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy