$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pesan Terakhir Fitri Yanti untuk Anaknya, Driver Ojol Wanita yang Tewas Dibegal di Medan, Pelakunya Ternyata....

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi membeberkan identitas terduga pelaku pembunuh seorang driver ojek online Fitri Yanti (44). Korban ditemukan ...




INDONESIAKININEWS.COM - 
Polisi membeberkan identitas terduga pelaku pembunuh seorang driver ojek online Fitri Yanti (44).

Korban ditemukan tewas di semak-semak parit di Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan pada 30 Agustus 2020.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja menyebutkan terduga pelaku adalah suami sirih dari korban.

"Kita duga itu suami sirihnya korban inisialnya FP. Itu korban suami sahnya sudah cerai," ungkapnya kepada T r ibun, Kamis (3/9/2020) di Mapolrestabes Medan.

Ia menyebutkan bahwa pelaku FP juga memiliki istri sah.

"Tapi sih terduga pelaku ini sudah punya istri sah," tuturnya.

Hingga saat ini menegskaan penyidik masih mengejar pelaku hingga ke luar kota.

FP dan korban sudah 3 tahun berumah tangga.

Dari hubungan keduanya belum ada anak.

Tapi dari suami pertama mempunyai tiga anak (1 laki-laki dan 2 perempuan) yang sudah dewasa.

Tapi anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan sudah punya anak.

Keteragan keluarga korban, disebutakan bahwa Fitri selama empat bulan terakhir tinggal bersama orangtuanya di Jalan Bromo Gang Bahagia karena sering bertengkar dengan suaminya berinisial FP tersebut.

Selama ini mereka (korban dan FP tinggal di Pasar V Tembung). Karena sering bertengkar dengan suaminya, makanya korban kembali ke rumah orangtuanya.

Sebelumnya, Rikky menjelaskan bahwa pihanya akan dibantu Satreskrim Polrestabes Medan.

"Kita sedang melakukan penyelidikan gabungan oleh unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Kita melakukan penyelidikan untuk melakukan pengejaran pelaku," katanya.

Ia menuturkan bahwa saat ini perkembangan kasus masih dalam proses penyelidikan.

"Saya tidak bisa mengatakan lebih jauh yang jelas kita sedang proses lidik. Mohon doa agar segera terungkap," cetus Ricky.

Sebelumnya dikabarkan penemuan sesosok mayat perempuan di semak-semak, Minggu 30 Agustus 2020 kemarin membuat heboh warga sekitar.

Mayat yang ditemukan di Jalan Mahoni Pasar 2, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang tersebut kuat diduga sebagai korban pembunuhan.

Diketahui, jenazah tersebut diitendtifikasi bernama Fitri Yanti (44), warga Jalan Bromo, Gang Bahagia No. 17, Kecamatan Medan.

“Di aspal dan rumput tepatnya diatas parit (tempat ditemukan korban) ada ditemukan bercak darah yang telah mengering,” tuturnya.

Fitri Yanti (44 tahun), driver ojol wanita yang tewas diduga korban begal di Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, sempat mengirimkan pesan terakhir kepada salah seorang saudaranya, sebelum ditemukan tewas pada Minggu siang (30/8/2020).

Kepada saudaranya yang bernama Ramadius, Fitri sempat berpesan agar menjagakan ketiga anaknya.

Ramadius tak terlalu menaggapi pesan Fitri itu secara serius. Dia tak punya firasat buruk apapun ketika mendengar ucapan itu dari Fitri.

Karenanya, dia sangat terkejut ketika mendapat kabar bahwa Fitri ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok setelah tak pulang semenjak keluar rumah pada Sabtu malam (29/8/2020).

Kabar tewasnya Fitri mula-mula dibagikan oleh akun Facebook Donald Bastian di sebuah grup ojek online bernama Brotherhood Gojek - Grab Medan and Customer. 

"Innalillahi wa Inaillahi ra'jiun...Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat/ saudara kita Pejuang Keluarga seorang driver Ojol Kota Medan :NAMA : FITRI YANTI. ALAMAT : JL. BROMO GG. BAHAGIA (SEKITAR 200 METER MASUK DR SIMPANG RS MADANI KE DALAM JL BROMO, GG BAHAGIA SEBELAH KANAN) Perihal : Meninggal karena kena begal (leher kena gorok)," tulis akun tersebut.
Dalam keterangannya pula, Fitri yang merupakan janda 3 anak itu dikabarkan pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu malam pukul 20.30 WIB, dan tidak pulang hingga hari Minggu. 

Dari keterangan polisi, warga yang pertama kali menemukan mayat wanita itu adalah Roy Harahap (31 tahun) dan Waris (50 tahun). Kedua tengah mengangon lembu saat menemukan jasad Fitri.

Karena takut, mereka lantas mengabarkan kepada warga setempat apa yang mereka lihat. Warga pun berbondong-bondong menyaksikan mayat Fitri. Setelah itu, mereka melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Polisi lantas bergerak menuju TKP dan mengevakuasi mayat wanita tersebut. 

Dari hasil pemeriksaan sementara yang diperoleh dari barang bukti yang terdapat dalam kantong jaket mayat tersebut, polisi mengamankan uang sekitar Rp50.000, cincin, gelang, dan sepatu korban sebagai barang bukti.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja menduga wanita itu korban pembunuhan. Namun, pihaknya belum bisa memastikan motifnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan mendalam," ujarnya kepada Indozone.id.

Dari foto-fotonya yang beredar, terlihat perut wanita itu sedikit buncit. Diduga wanita itu tengah hamil. 

S. Indozone & Tribunnews


Name

Berita,8056,HUMOR,5,Internasional,141,Kesehatan,1,Nasional,7950,News,66,OPINI,73,Seleb,1,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pesan Terakhir Fitri Yanti untuk Anaknya, Driver Ojol Wanita yang Tewas Dibegal di Medan, Pelakunya Ternyata....
Pesan Terakhir Fitri Yanti untuk Anaknya, Driver Ojol Wanita yang Tewas Dibegal di Medan, Pelakunya Ternyata....
https://1.bp.blogspot.com/-4Yu01MahW-4/X1CoYAwq2xI/AAAAAAAAfW4/c1GUcyTMWLohI12YqXDsX2IWF6VLVHENACLcBGAsYHQ/w625-h454/WhatsApp%2BImage%2B2020-09-03%2Bat%2B2.31.50%2BPM.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-4Yu01MahW-4/X1CoYAwq2xI/AAAAAAAAfW4/c1GUcyTMWLohI12YqXDsX2IWF6VLVHENACLcBGAsYHQ/s72-w625-c-h454/WhatsApp%2BImage%2B2020-09-03%2Bat%2B2.31.50%2BPM.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/pesan-terakhir-fitri-yanti-untuk.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/pesan-terakhir-fitri-yanti-untuk.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy