$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rektor UIC Musni Umar Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya

foto: tribunnews INDONESIAKININEWS.COM -  Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terli...

foto: tribunnews

INDONESIAKININEWS.COM - Profesor Sosiologi Musni Umar, mendadak jadi bulan-bulanan warganet setelah ia sesumbar terlibat dalam negosiasi perdamaian antara Turki dan Yunani yang terlibat konflik.

Musni dalam akun Twitternya @musniumar mengutip sebuah berita tentang batalnya perang Turki-Yunani.

"Terima kasih NATO yang jadi mediator untuk cegah perang antara Turki dan Yunani. Itu sesuai usul saya karena kalau perang yang menang jadi arang yang kalah jadi abu," kicau Musni Umar, Sabtu (04/09/2020).

Sontak saja cuitan tersebut dipenuhi komentar-komentar pedas warganet yang menilai Musni sedang melawak.

Salah satu komentar datang dari akun @RAISYA*** yang mengoreksi pernyataan Musni.

"Maap pak rektor @musniumar mau tanya. Usulan anda itu lewat perantara siapa yah? Kok sepertinya nama ANDA nggak ada tuh di lini masa disebutkan. Wah udah mulai halu nih jangan-jangan," tulisnya dengan menyertakan capture isi berita yang dimaksud Musni.

Begitu pula akun @yuliuswiwin** yang malah menertawakan cuitan Musni Umar.

"Emang pejabat NATO kenal bapak?" ujarnya lengkap dengan emoji menahan tawa.

Tak terima dihujani komentar warganet yang sukses mengoreksi pernyataannya, sang profesor lantas menyangkal dengan cuitan lainnya.

"BuzzeRp komentari tweet saya dgn menyebut saya rektor bodoh. Supaya anda tahu, Yunani dan Turki sama-sama anggota NATO. Lebih mudah menyelesaikan jika dimediasi NATO. Sama kalau ada sesama anggota ASEAN konflik, bukan dibawa di PBB tapi dimediasi penyelesaiannya oleh ASEAN," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Turki dan Yunani sebagai anggota NATO tengah terlibat sengketa soal gas alam di kawasan Laut Mediterania Timur.

Beruntung, kedua negara tersebut sepakat untuk menurunkan tensi perselisihan sesuai rekomendasi NATO sebagaimana dikutip dari CNBC Indonesia.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, cuitan Musni tersebut telah dikomentari hingga 778 warganet.

Sumber: suara


Name

Berita,7987,HUMOR,5,Internasional,141,Nasional,7882,News,66,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rektor UIC Musni Umar Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
Rektor UIC Musni Umar Klaim Turki - Yunani Batal Perang karena Usulan Dirinya
https://1.bp.blogspot.com/-ouWx-e61ZMg/X1WfiBlJ3qI/AAAAAAAAEvI/_wZpWxns6ukiDj7dBKMDN3RMCPAGIvXywCLcBGAsYHQ/s640/20171125-musni-umar_20171125_023130.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ouWx-e61ZMg/X1WfiBlJ3qI/AAAAAAAAEvI/_wZpWxns6ukiDj7dBKMDN3RMCPAGIvXywCLcBGAsYHQ/s72-c/20171125-musni-umar_20171125_023130.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/rektor-uic-musni-umar-klaim-turki.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/rektor-uic-musni-umar-klaim-turki.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy