$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Karena Baca Al-Qur'an Diselipi Kampanye, Aldi Taher Tuai Hujatan Netizen

INDONESIAKININEWS.COM -  Pesinetron Aldi Taher mendadak jadi bahan pergunjingan netizen. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic di T...

Baca Al-Quran Sembari Kampanye, Aldi Taher Dibully Netizen

INDONESIAKININEWS.COM - 
Pesinetron Aldi Taher mendadak jadi bahan pergunjingan netizen. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic di Twitter.

Viralnya Aldi Taher bukan tanpa alasan. Mantan suami Dewi Perssik ini buat netizen geram gara-gara kampanye pakai Al-Qur'an.

Ya, Aldi Taher mulai rutin mengunggah videonya saat sedang mengaji di Instagram baru-baru ini.

Dalam video itu disisipkan poster kampanye dirinya. Aldi Taher memang akan maju di ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020.

Dia mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulawesi Tengah bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Tak pelak sejumlah unggahannya saat mengaji itu langsung ditanggapi nyinyir para netizen.

"Biar apa sih ngaji diumbar dipamerin terus ada logo promosi partai. Agama kok dibawa-bawa jadi embel embel biar kepilih kali yak," ujar @amaliary__ di kolom komentar.

"Lah mksdnya gimana nih bang? Kenapa ada embel-embel partai gitu?? Ente mau ngaji apa mau promosi partai sih?" imbuh @raharjomukti.

"Pencitraaan ini, ntar kalau sudah jadi mah bodo amat wkwokwowk," timpal @kylleirza.

"Bacaannya masih banyak salah, tahsin yang bener dulu belajar dari iqro nggak apa-apa daripada malu didenger orang, ucapannya salah," sambung @nadiastkn_.

"Lo sadar nggak yang lo lakukan itu cringe? Lo pikir rakyat sekarang mudah di bodohi kayak dulu?" tambah @haisuu_.

Selain menyisipkan poster kampanyenya, Aldi Taher juga tampil mengaji dengan memakai baju partai.

Setiap postingannya, dia menuliskan arti ayat yang sudah dibacanya beserta nama surahnya.

Namun begitu, di lima postingan terakhirnya, dia sudah tidak terlihat membawa-bawa nama partai. Hanya tetap saja Aldi Taher ini menuai kritikan pedas.

S. Suara


Name

Berita,8047,HUMOR,5,Internasional,141,Kesehatan,1,Nasional,7941,News,66,OPINI,73,Seleb,1,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Karena Baca Al-Qur'an Diselipi Kampanye, Aldi Taher Tuai Hujatan Netizen
Viral Karena Baca Al-Qur'an Diselipi Kampanye, Aldi Taher Tuai Hujatan Netizen
https://media.suara.com/pictures/653x366/2020/09/02/12447-unggahan-aldi-taher-instagramatalditaherofficial.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/viral-karena-baca-al-quran-diselipi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/viral-karena-baca-al-quran-diselipi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy