$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Youtuber Asal Korea Daud Kim, Akui Manfaatkan Agama Islam Demi Popularitas

INDONESIAKININEWS.COM -  Daud Kim jadi perbincangan hangat karena isu pelecehan seksual. Selama ini publik mengenal dia sebagai Youtuber Kor...




INDONESIAKININEWS.COM - Daud Kim jadi perbincangan hangat karena isu pelecehan seksual. Selama ini publik mengenal dia sebagai Youtuber Korea yang menjadi mualaf. 

Youtuber Korea dengan 2,28 juta subscriber ini masih dirundung isu pelecehan seksual. Namun dalam unggahan terbarunya ia memberi pengakuan mengagetkan. 

Kasus pelecehan seksual ini diketahui terjadi pada tahun 2019 lalu. Namun kasus ini kembali viral usai seorang wanita bule yang mengaku dilecehkannya viral pada Agustus 2020. 

Kasus ini muncul kembali lantaran, Daud Kim menghapus permintaan maafnya sebagai bentuk damai atas kasus pelecehan terhadap wanita tersebut.

Kabar ini  mengejutkan  para penggemarnya. Selama ini Daud terkenal dengan konten Islami yang banyak membahas tentang aktivitasnya sebagai seorang mualaf di Korea. 

Kembali viralnya kasus itu, Daud Kim mengunggah permintaan maafnya di channel YouTubenya. 

Dalam video yang berjudul I Am Daud dan berdurasi 6 menit, YouTuber mualaf itu meminta maaf dan mengklarifikasi terkait permasalahan tersebut. Daud Kim juga mengakui perbuatannya. 

Dia mengatakan dirinya mabuk saat kejadian dan dalam kondisi tidak sadar. Peristiwa yang berujung pada laporan polisi ini diakui Daud terjadi sebelum dia memutuskan menjadi seorang Muslim.

Mengaku memanfaatkan Islam 
Tidak hanya itu, selain mengungkapkan kronologi pelecehan seksual versinya, dalam klarifikasi itu juga berbicara tentang agama islam. 

Dalam video klarifikasi yang sudah dihapus itu, Daud Kim menyebut dirinya memanfaatkan agama Islam demi keuntungannya. 

Daud sempat membuat pernyataan kalau dia tidak benar-benar peduli dengan kepentingan Islam itu sendiri dan lebih suka membuat konten menarik daripada mempelajari Islam.

"Selain itu sebagai seorang YouTuber, saya menganggap keuntungan dan kesenangan lebih baik daripada kepentingan islam. Selain itu saya lebih suka konten yang lebih menarik daripada mempelajari islam," kata dia seperti dilansir dari akun YouTube sukehiro 2020.

Tidak hanya itu, Daud juga menyebut setelah menjadi seorang mualaf dia juga masih melakukan hal-hal yang dilarang dalam islam. Misalnya meminum minuman alkohol.

"Saya akui bahkan setelah saya menjadi muslim, saya melakukan banyak hal buruk saya minum alkohol dan pergi ke klub juga bergaul dengan gadis-gadis. Saya juga sombong karena popularitas saya dan mencoba berpura-pura menjadi orang baik di depan kamera, padahal saya bukan orang baik," kata Daud Kim. 

Sumber: sahijab


Name

Berita,8469,HUMOR,5,Internasional,150,Kesehatan,1,Nasional,8358,News,66,OPINI,73,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Youtuber Asal Korea Daud Kim, Akui Manfaatkan Agama Islam Demi Popularitas
Youtuber Asal Korea Daud Kim, Akui Manfaatkan Agama Islam Demi Popularitas
https://1.bp.blogspot.com/-sGPDp08-3oA/X2gAtayDQAI/AAAAAAAAE-o/03nzxgDLGSQz4QSl26YBZMU-_AsxzzBmQCLcBGAsYHQ/w640-h360/20200921_092334.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sGPDp08-3oA/X2gAtayDQAI/AAAAAAAAE-o/03nzxgDLGSQz4QSl26YBZMU-_AsxzzBmQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/20200921_092334.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/youtuber-asal-korea-daud-kim-akui.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/youtuber-asal-korea-daud-kim-akui.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy