$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

BREAKING NEWS: Presiden AS Donald Trump dan Istri Dilarikan ke RS Militer, Menggigil dan Sesak Napas

INDONESIAKININEWS.COM -  Presiden AS Donald Trump dilarikan ke rumah sakit khusus militer, RS Walter Reed Military Medical Center di Bethesd...



INDONESIAKININEWS.COM - Presiden AS Donald Trump dilarikan ke rumah sakit khusus militer, RS Walter Reed Military Medical Center di Bethesda, Maryland.

Presiden Donald Trump bersama Ibu Negara, Melania Trump, dipastikan positif Covid-19 setelah penasihatnya, Hope Hicks, terpapar Virus Corona. 

Dailymail.co.uk menginformasikan, Presiden Donald Trump, mengenakan masker, meninggalkan Gedung Putih pada Jumat malam ke Pusat Medis Walter Reed.

Di tempat ini, Trump bersama istri akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk mendapat perawatan khusus karena virus corona.

Trump diterbangkan dengan helikopter khusus kepresiden.

Presiden Trump sempat mengalami demam, badan menggigil, sesak dan batuk.

Melania mengalami gejala lebih ringan.
Seperti diketahui, sejumlah pakar mengatakan, Presiden Trump termasuk orang yang memiliki risiko tinggi setelah terkena Virus Corona karena 3 alasan, yaitu faktor usia (74 tahun), kategori obesitas, dan berjenis kelamin pria (pasien meninggal dunia, 54 % adalah pria). 

Gedung Putih Tidak Terbuka
Presiden Donald Trump melambai kepada wartawan di South Lawn tetapi tidak berbicara saat berjalan ke Marine One.

Dia pun mengacungkan jempol tanda tangannya.

Beberapa staf senior Gedung Putih, termasuk Kepala Staf Mark Meadows dan sekretaris pers Kayleigh McEnany, berada di halaman untuk menyaksikan kepergiannya.

Mereka juga mengenakan topeng, gambar yang tidak biasa untuk Gedung Putih Trump.

Dia akan tetap di rumah sakit militer yang berbasis di Bethesda, Maryland, selama 'beberapa hari' di mana Gedung Putih mengatakan dia akan bekerja dari kamar kepresidenan saat dia menjalani tes.

Trump mentwit sesaat sebelum jam 1 pagi dan dia dinyatakan positif terkena virus.

Di pagi hari, dia digambarkan oleh kepala stafnya memiliki gejala 'ringan', diikuti oleh laporan kemudian oleh media bahwa Trump mengalami demam.

Pada Jumat malam, presiden sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

Presiden menderita demam, menggigil, sesak dan batuk, menurut ABC News.

Direktur Komunikasi Gedung Putih Alyssa Farah membenarkan bahwa Trump belum mengalihkan kekuasaan kepada Wakil Presiden Mike Pence, meskipun dia dirawat di rumah sakit.

"Presiden yang bertanggung jawab," katanya.

Presiden AS Donald Trump dan istri dilarikan ke RS Walter Reed Military Medical Center, RS khusus militer. Foto: helikopter kepresidenan mendarat di Gedung Putih, Jumat (2/10/2020) waktu setempat untuk mengangkut Donald Trump dan istri. 

Dia juga telah diberi zink, vitamin D, famotidine, melatonin dan aspirin setiap hari.

NBC mengutip sumber tak dikenal yang mengatakan Presiden juga mengalami demam ringan.

Melania menderita 'batuk ringan dan sakit kepala'.

"Presiden Trump tetap sehat, memiliki gejala ringan, dan telah bekerja sepanjang hari," kata sekretaris pers Kayleigh McEnany dalam sebuah pernyataan.

"Karena sangat berhati-hati, dan atas rekomendasi dokter dan pakar medisnya, Presiden akan bekerja dari kantor kepresidenan di Walter Reed untuk beberapa hari mendatang," tambah McEnany.

"Presiden Trump menghargai curahan dukungan untuk dia dan Ibu Negara."

Trump dan Melania mengumumkan bahwa mereka telah dites positif beberapa jam setelah dia kembali dari penggalangan dana kampanye di klub golf New Jersey di mana dia diyakini telah melakukan kontak dengan setidaknya 100 orang.

Itu mengumpulkan $ 5 juta untuk kampanyenya, yang sekarang telah membatalkan semua acara di masa depan sehubungan dengan diagnosis presiden.

Putranya Eric menyebut Trump sebagai 'pejuang sejati' saat dia meminta doa untuk kesembuhannya di Twitter.

"Dia akan berjuang melalui ini dengan kekuatan dan keyakinan yang sama yang dia gunakan untuk berjuang demi Amerika setiap hari," tulisnya.

"Saya meminta Anda untuk bergabung dengan saya dalam berdoa untuk kesembuhannya. Saya tidak pernah lebih bangga pada seseorang dan apa yang harus mereka tanggung."

Pengumuman rawat inap datang setelah pasar ditutup menyusul penurunan mereka setelah diagnosis virus korona positif Trump.

Ini akan menjadi dua hari sebelum pasar dibuka kembali, memberi investor waktu untuk pulih dari keterkejutan presiden Amerika Serikat yang dirawat di rumah sakit karena COVID.


Sumber : wartakotalive


Name

Berita,8469,HUMOR,5,Internasional,150,Kesehatan,1,Nasional,8358,News,66,OPINI,73,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: BREAKING NEWS: Presiden AS Donald Trump dan Istri Dilarikan ke RS Militer, Menggigil dan Sesak Napas
BREAKING NEWS: Presiden AS Donald Trump dan Istri Dilarikan ke RS Militer, Menggigil dan Sesak Napas
https://1.bp.blogspot.com/-6u8XW2Y7zqc/X3gFuOzAaRI/AAAAAAAACE8/3nhUpt31hikNcCX5voYEDhFcao_wPqI8gCLcBGAsYHQ/w640-h360/1601700879390.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6u8XW2Y7zqc/X3gFuOzAaRI/AAAAAAAACE8/3nhUpt31hikNcCX5voYEDhFcao_wPqI8gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/1601700879390.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/breaking-news-presiden-as-donald-trump.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/breaking-news-presiden-as-donald-trump.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy