$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hotman Paris Akui Telah Pahami Isi UU Ciptaker, Warganet: Tolong Bela Kami sebagai Wakil Rakyat Bang

INDONESIAKININEWS.COM -  RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law Ciptaker telah resmi disahkan menjadi Undang-undnang oleh pemerintah bersama DPR d...



INDONESIAKININEWS.COM - RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law Ciptaker telah resmi disahkan menjadi Undang-undnang oleh pemerintah bersama DPR dalam Rapat Paripurna DPR pada Senin, 5 Oktober 2020 kemarin sore.

Pengesahan UU Cipta Kerja turut menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Hotman Paris mengaku bahwa dirinya telah mempelajari draft UU Cipta Kerja.

"Lihat ini, saya sudah membaca Omnibus Law, lihat ini tebalnya UU Cipta Kerja," kata Hotman Paris dalam video yang diunggahnya di Instagram, Selasa, 6 Oktober 2020.

Bahkan hebatnya lagi, Hotman Paris mengaku sudah memahami keseluruhan isi dari UU Cipta Kerja, meski baru satu hari mempelajarinya.

"Omnibus Law dalam sehari saya sudah paham isinya," ujar Hotman Paris.

Dalam video yang berbeda, dirinya kembali menegaskan bahwa dia sudah betul-betul mempelajari isi dari UU Cipta Kerja.

"Ini dia UU Cipta Kerja atau Omnibus Law yang telah disahkan oleh DPR, baru kurang dari satu hari disahkan Hotman sudah mempelajari," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga menjelaskan, dia buru-buru mempelajarinya karena nanti pasti akan banyak klien yang menanyakan isi UU Cipta Kerja tersebut.

"Kenapa Hotman buru-buru mempelajari? Karena ini uang. Sebentar lagi klien akan tanya apa Undang-Undang yang dirubah, tentu kalau klien bertanya dia harus bayar honor," tutur Hotman Paris.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa yang dibutuhkan seorang pengacara hebat bukanlah gelar pendidikan yang tinggi tetapi jam terbang.

"Makanya, Anda jangan berlomba-lomba mendapat gelar, itu gak begitu membantu jadi pengacara top, jam terbang yang perlu. Hotman 36 tahun jadi pengacara internasional, 10 tahun jadi bawahan berbagai pengacara bule, 10 tahun jadi bosnya pengacara bule, batak jadi bosnya pengacara bule," ucap Hotman Paris.

Unggahan video tersebut, ramai dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang meminta agar Hotman Paris membantu kaum pekerja atau buruh yang telah dirugikan karena adanya UU tersebut.

"Bang Hotman yang terhormat, tolong bela kami sebagai wakil rakyat. Sebagai rakyat kecil yang direnggut paksa kebebasan berpendapat oleh DPR, tolong sampaikan aspirasi kami Bang. Tolong kami sebagai buruh kerja yang sangat sakit hati membaca RUU yang disahkan oleh DPR," tulis akun cc_.1704.

"Mohon dibantu Bang Hotman, supaya rakyat kecil seperti saya tidak semakin sulit dalam mencari pekerjaan di negeri tercinta ini," tulis akun @wahyusaputra328.

"Ayo Bang Hotman bantu buruh batalkan UU Omnibus Law ke MK. Kalau berhasil anda pasti dianggap pahlawan oleh para buruh," tulis akun @jual_bedcover_berkualitas.

"Bantu rakyat Bang, saya sudah gak percaya dengan DPR, saya lebih percaya sama Bang @hotmanparisofficial," tulis akun @wulandariv3arrashym.

"Kasihan buruh bang, kerja karya romusa, hak-haknya dikebiri, yang kaya para pengusaha," tulis akun @kristiyonothomas.

Seperti yang diketahui, sejak awal kemunculannya, RUU Cipta Kerja telah mendapatkan penolakan dari berbagai kalangan, tak hanya dari kaum buruh saja.

Namun, pemerintah tetap keras hati mengesahkan RUU tersebut menjadi UU, karena dinilai akan lebih memajukan ekonomi di Indonesia.***

Sumber : PR Bekasi


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hotman Paris Akui Telah Pahami Isi UU Ciptaker, Warganet: Tolong Bela Kami sebagai Wakil Rakyat Bang
Hotman Paris Akui Telah Pahami Isi UU Ciptaker, Warganet: Tolong Bela Kami sebagai Wakil Rakyat Bang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcDekiTtFkg-vsClnpV15SJb1dF5CZNkqW-I8B991r20HNAO4XdrvVdVOqxNwDS5b6po0MNyVxMFBfWNbMZfrT5TNOGuIY7X0y9Zsz-2IS8Sr3YtjUerwT2NBCSh2kNKd0HMn71wUeBFe7/w640-h526/1602035432386.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcDekiTtFkg-vsClnpV15SJb1dF5CZNkqW-I8B991r20HNAO4XdrvVdVOqxNwDS5b6po0MNyVxMFBfWNbMZfrT5TNOGuIY7X0y9Zsz-2IS8Sr3YtjUerwT2NBCSh2kNKd0HMn71wUeBFe7/s72-w640-c-h526/1602035432386.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/hotman-paris-akui-telah-pahami-isi-uu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/hotman-paris-akui-telah-pahami-isi-uu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy