$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pendeta Gilbert Lumoindong Bacakan Isi Surat Terbaru John Kei Dari Penjara, Sungguh-Sungguh Bertobat

INDONESIAKININEWS.COM -  John Kei mengirimkan surat terbarunya dari dalam penjara.  John Kei sebelumnya kembali dipenjara karena diduga mela...



INDONESIAKININEWS.COM - John Kei mengirimkan surat terbarunya dari dalam penjara. 

John Kei sebelumnya kembali dipenjara karena diduga melakukan penyerangan terhadap Nus Kei. 
 
Surat John Kei kali ini ia  tujukan kepada Pendeta Gilbert Lumoindong. 

Isi surat itu sangat religius dan menunjukkan bahwa John Kei benar-benar bertobat. 

Pendeta Gilbert Lumoindong kemudian membacakan surat itu atas ijin dari John Kei dan keluarganya. 

Ia membacakannya dalam sebuah video di akun youtube Gilbert Lumoindong berjudul SEPUCUK SURAT JOHN KEI DARI DALAM PENJARA. 

Inilah isi surat John Kei yang dibacakan pendeta Gilbert Lumoindong :

Segala Perkara Dapat Kutanggung di Dalam Dia yang Memberikan Kekuatan Kepadaku (Filipi 4:13)

Tuhan Yesus sungguh baik dan teramat baik, saya akan bertahan dan tetap berdiri di tengah badai, karena Yesus selalu menopang saya dengan kekuatan yang Tuhan berikan kepada saya. 

Kembali rasa syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan yang maha kuasa, atas tuntunan, penyertaan, dan lindungan bagi saya, keluarga, dan adik-adik saya, dan bahkan sebagai orang percaya, saya sampai saat ini masih setia dalam lindungan Tuhan, sampai saat ini masih dalam keadaan sehat, dan dalam kesempatan yang luar biasa yang Tuhan berikan, saya tidak memiliki kehebatan apa-apa, Tuhanlah yang setia menolong dan menghibur saya.

Dengan surat ini, saya, John Refra, atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan John Kei, pada kesempatan ini ingin berbagi cerita apa yang ada dalam kehidupan saya, yaitu sebuah kejujuran. 

Saya adalah pribadi yang tidak mau menjadi pendendam kepada siapapun, saya tidak pernah mau membenci untuk siapapun, dan saya tidak ingin untuk bermusuhan dengan siapapun. 

Memang tidak bisa saya pungkiri kehidupan saya selama ini penuh dengan pencobaan, berjalan dalam kegelapan, dan  bahkan seringkali kehidupan saya dimenangkan oleh iblis. 

Dalam kegelapan saya mencari terang, namun iblis ternyata selalu berusaha menjatuhkan tanpa saya melakukan sesuatu apapun. Seperti orang menilai saya tanpa mengetahui pribadi saya. 

saya tidak pernah mau untuk menyerah pada keadaan, bahkan kondisi apapun. saya selalu optimis kepada impian di dalam kehidupan saya. walaupun seribu kali saya jatuh tersungkur, saya akan tetap bangkit untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

SAya percaya Tuhan, seluruh hodup saya adalah tanganMU yang akan selalu memegang erat tangan saya. 

Saya akan tetap menjadi pribadi yang penuh dengan kejujuran.

Kejujuran ini yang selalu saya tanamkan dalam lingkungan dan kehidupan saya 

Saya teringat Lukas 16 ayat 1-13. Renungan dari ayat di atas, Firman Allah menginginkan orang yang memiliki pribadi dan sifat yang jujur. Oleh karena itu sebaiknya menghindari kebohongan yang merupakan sifat dosa menurut firman Tuhan. Selalu berbuat baik seturut kehendak Allah melalui kejujuran yang dilakukan, maka Allah kan memperhitungkan . 

Lain halnya jika kita tidak jujur, maka Allah tidak akan berkenan, dan Allah akan memberikan hukuman bagi mereka yang berlaku bohong. 

Penting sekali jika hidup kita senantiasa hidup kita dipenuhi buah-buah roh kudus, karena berakar dari kehidupan yang baik serta roh yang penurut. 

Tentunya ini merupakan salah satu cara menjadi pribadi menurut orang percaya, yang mendatangkan sukacita bagi Allah melalui setiap pribadi yang mau berlaku jujur.

Seperti halnya emas diproses hingga menjadi emas murni

Bagi saya, pertobatan saya hanya pribadi saya dan Tuhan yang tahu. Oleh setiap perbuatan dan kerinduan hati saya kepada Tuhan, hanya untuk Tuhan yang tahu, dan puji syukur bisa dirasakan pula bagi banyak orang. 

Jalan kehidupan saya untuk menanamkan hal-hal yang baik. SAya selalu berpegang teguh pada firman Tuhan yang menyelamatkan saya. 

hari-hari yang tidak mudah bagi saya dan saya terus berusaha menjadi kehidupan yang normal, sesuai dengan kehendak Tuhan. 

Walaupun saya sadar waktu Tuhan itu tiba, saya bukan siapa-siapa. Saya selalu penuh dengan sukacita meskipun kehidupan saya ada di titik terendah sekalipun. 

Saya tetap semangat untuk tetap menjadi manusia baru, walaupun mengikut Kristus tidaklah mudah, namun saya tetap beriman, Tuhan mempunyai rancangan yang indah bagi saya dan keluarga, dan saya percaya semua akan indah pada waktunya. 

Untuk itu ijinkan saya menyampaikan permohonan-permohonan doa saya, yang saya harapkan dari pendeta dan rekan-rekan seiman lainnya . 

Yang pertama, senantiasa Tuhan mau menjaga, menuntun, serta memberikan kesehatan buat saya. 

Kedua, selalu saya senantiasa memberikan roh kejujuran dalam kehidupan setiap kami pribadi. 

Ketiga, semoga impian saya untuk memiliki tempat yang nyaman untuk menjalin masa depan saya dengan keluarga , dan adik-adik saya yang berpegang teguh pada firman Tuhan.

dan yang keempat, semoha Tuhan selalu menguatkan saya dalam keimanan untuk tetap setia. 

Dari saya, John Refra, John Kei. HALELUYA.

Setelah membacakan surat itu, Gilbert Lumoindong menyebut bahwa John Kei dalam pernyataannya sungguh-sungguh bertobat. 

"Sungguh-sungguh mau meninggalkan hidup lamanya, dan betul ini tidak mudah," kata Pendeta Gilbert.

Sumber : WARTAKOTALIVE.COM


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pendeta Gilbert Lumoindong Bacakan Isi Surat Terbaru John Kei Dari Penjara, Sungguh-Sungguh Bertobat
Pendeta Gilbert Lumoindong Bacakan Isi Surat Terbaru John Kei Dari Penjara, Sungguh-Sungguh Bertobat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTqNpXdlS8nLIjj-e89Soc9URZtm31HtgCkn-WIJEBdRbS01WqcbacptmT66iO_VVxA4a042PBzU2hbWa3Z5jRQAZrVmLmbeA29X8WFuEyAtynC1UlFO9FKdiIZomXKVOj2ChPnSseqMqM/w640-h360/images+%252819%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTqNpXdlS8nLIjj-e89Soc9URZtm31HtgCkn-WIJEBdRbS01WqcbacptmT66iO_VVxA4a042PBzU2hbWa3Z5jRQAZrVmLmbeA29X8WFuEyAtynC1UlFO9FKdiIZomXKVOj2ChPnSseqMqM/s72-w640-c-h360/images+%252819%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/pendeta-gilbert-lumoindong-bacakan-isi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/pendeta-gilbert-lumoindong-bacakan-isi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy