$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rizal Ramli Sindir Gatot Nurmantyo, 'Jadi Kelihatan Warna Aslinya Deh Berpihak Kemana'

INDONESIAKININEWS.COM -  Rizal Ramli angkat bicara terkait pernyataan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo ...



INDONESIAKININEWS.COM - Rizal Ramli angkat bicara terkait pernyataan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo mengenai UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Disaat banyaknya penolakan UU Cipta Kerja dan peristiwa penangkapan sejumlah petinggi KAMI, Gatot justru memuji UU yang disahkan jelang tengah malam itu.

Hal tersebut membuat Rizal Ramli cukup heran dan mempertanyakan mengapa Gatot berbicara seperti itu.

Pujian Gatot juga diucapkan dalam wawancara dengan pakar hukum tata negara Refly Harun, yang diunggah di YouTube pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Secara tegas dan gamblang, mantan panglima TNI itu menyebut tujuan UU Ciptaker mulia. Gatot menilai UU tersebut bisa mendatangkan investasi dan membuat roda ekonomi berputar. Sehingga apa yang dihasilkan bisa kembali untuk kesejahteraan rakyat.

Rizal Ramli sebagai mantan Menko Perekonomian merasa kaget dengan pernyataan Gatot. Dalam akun Twitternya, Rizal bahkan sempet menilai ucapan Gatot mirip dengan seorang juru bicara pemerintah. 

Ia pun terus menampar Gatot dengan cuitannya di Twitter. Hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020, Rizal juga menulis pernyataannya dan seolah kembali mengarah ke Gatot. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Galamedianews.com dengan judul Rizal Ramli: Ada yang Tolak Omnibus Law Tapi Setuju Isinya, Jadi Kelihatan Berpihak ke Mana.

"Ada yang tidak setuju UU Omni-Cilaka karena prosesnya banyak pat-gulipat, tapi setuju dengan roh dan isinya: padahal UU itu akan semakin memperkaya oligarki, dengan menindas buruh & abaikan hak2 adat dan lingkungan hidup," cuitnya.

"Jadi kelihatan warna aslinya deh berpihak kemana," sambung Rizal.

Warganet pun bereaksi. Sebagian besar mendukung pernyataan Rizal.

"Alhamdulillah dg adanya UU Cilaka ini, semua komponen bangsa ini mulai tersortir, terlihat jelas yg biasa abu-abu, yg hitam putih, bahkan yg pelangi seperti LGBT dan yg tidak terlihat , terang , burm semuanya di tampakkan oleh Allah Yang Maha Menampakkan, tinggal kitanya mau apa," tulis salah seorang warganet.

"Kalo emang isinya "baik dan mulia", ngapain proses pembuatannya harus mengendap-endap di tempat gelap. Kek maling. Menilai baik dan mulia, apa udah tuntas dia baca?" timpal warganet lainnya.

"Mau mendukung saja banyak alasan ini itu, yook belajar u tdk menipu hati masing2 ... berpura pura ... adalah siksaan seumur hidup," sindir netizen.

Sumber : Galamedianews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rizal Ramli Sindir Gatot Nurmantyo, 'Jadi Kelihatan Warna Aslinya Deh Berpihak Kemana'
Rizal Ramli Sindir Gatot Nurmantyo, 'Jadi Kelihatan Warna Aslinya Deh Berpihak Kemana'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxiNJyYUlYhAWX6XdHKdaoduoMuUMReTsSNJzoPPxCznSUx31kma70PkJrt8SrcF-putaQNuoGyPeDuWIuWYKZGsJzX4iuhVkCAbWifpHXzkUPCB0ebuu9w8Dp_oLw0S-T-56BRR5lXswD/w640-h496/1602924812703.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxiNJyYUlYhAWX6XdHKdaoduoMuUMReTsSNJzoPPxCznSUx31kma70PkJrt8SrcF-putaQNuoGyPeDuWIuWYKZGsJzX4iuhVkCAbWifpHXzkUPCB0ebuu9w8Dp_oLw0S-T-56BRR5lXswD/s72-w640-c-h496/1602924812703.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/rizal-ramli-sindir-gatot-nurmantyo-jadi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/rizal-ramli-sindir-gatot-nurmantyo-jadi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy