$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Satire, Ruhut Sitompul Sarankan Gatot Nurmantyo Dirikan AKU Ketimbang Gabung KAMI

Ruhut Sitompul (screencapture youtube, Ruhut P Sitompul) INDONESIAKININEWS.COM -  Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ruhut Sitom...

Ruhut Sitompul (screencapture youtube, Ruhut P Sitompul)


INDONESIAKININEWS.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ruhut Sitompul menyindir mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo karena terkesan paling vokal dalam organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Nama Gatot belakangan memang kerap menjadi sorotan. Sebab, Gatot kerap memberikan tanggapan tentang acara KAMI yang ditolak di sejumlah kota.

Ruhut menilai, nama Gatot yang mencuat ke publik seakan menutup nama-nama lain dalam KAMI.

"Mas Gatot Nurmantyo Jenderal Purn Mantan PANGAB salah bergabung di KAMI, mestinya dirikan AKU, karena faktanya yang selama ini menjadi isi pemberitaan hanya beliau, yang lainnya hanya penari latar ha ha ha," tulis @ruhutsitompul di Twitter, Jumat (2/10/2020).

Kicauan Ruhut mendapat tanggapan dari warganet. Ada pihak yang tidak sependapat dengannya.

"Emang apa yang salah dengan KAMI?? coba kau jelaskan? jangan-jangan cuma asal mangap aja kau," kata pengguna akun @Jhoni60045315.

"Weleh.. bukan kah dirimu bang yang selama ini cuma dapat peran-peran cameo dalam panggung perpolitikan nasional?" ujar @MyAnah15.

"Jenderal Gatot Nurmantyo masih jauh lebih mulia dan dihargai Publik dibanding kamu Poltak, Ruhut Sitompul yang "penjilat sejati" itu," tulis @mallona97.

Baru-baru ini Gatot Nurmantyo menghadiri acara KAMI di penginapan Jabal Nur, Surabaya, yang berbuntut didemo. Gatot Nurmantyo mengaku sempat mendatangi pendemo yang meminta acara KAMI dibubarkan.

Dia mendatangi para pendemo itu usai pidatonya dihentikan petugas Polisi. Usai turun dari panggung, ia langsung menuju depan hotel dan berdiri di tengah-tengah mobil komando para pendemo.

"Saya ke depan untuk lihat demo. Dan saya ada di tengah-tengah dua kendaraan yang bersound system. Di situ ada petugas lengkap, dibiarkan pendemo itu teriak-teriak. Sementara kalau kita lihat yang di dalam gedung dalam posisi tertib. Diatur," katanya.

Melihat pembiaran itu, Gatot mengaku hanya tertawa melihat dua sikap aparat yang berbeda. Acara silaturahmi yang tertib dilarang, sementara demonstrasi teriak-teriak tanpa menerapkan protokol kesehatan dibiarkan.

"Saya hanya tersenyum saja," katanya.

s: akurat.co


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Satire, Ruhut Sitompul Sarankan Gatot Nurmantyo Dirikan AKU Ketimbang Gabung KAMI
Satire, Ruhut Sitompul Sarankan Gatot Nurmantyo Dirikan AKU Ketimbang Gabung KAMI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNUPefsxsLlbSftbN4WnToq9hXx0LTYgx9vPH5Q9q36TYphwhiL5L9Jf2uFZPWij4Ixblqc4CTq28cc-H-Qv31ZTHbFMifMOiN_NDAoDTQlwiKIUMXLWujKh6QY1GIbzcJVli8Jp9ZcP7Y/w640-h360/ruhut.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNUPefsxsLlbSftbN4WnToq9hXx0LTYgx9vPH5Q9q36TYphwhiL5L9Jf2uFZPWij4Ixblqc4CTq28cc-H-Qv31ZTHbFMifMOiN_NDAoDTQlwiKIUMXLWujKh6QY1GIbzcJVli8Jp9ZcP7Y/s72-w640-c-h360/ruhut.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/satire-ruhut-sitompul-sarankan-gatot.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/satire-ruhut-sitompul-sarankan-gatot.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy