$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sindir Gatot Nurmantyo? Denny Siregar: Takut Ditangkap Terus Bilang Omnibus Law Mulia

Gatot Nurmantyo (youtube: ReflyHarun) INDONESIAKININEWS.COM -  Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo menyebu...

Gatot Nurmantyo (youtube: ReflyHarun)


INDONESIAKININEWS.COM - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo menyebut UU Omnibus Law memiliki tujuan yang sangat mulia.

Purnawirawan jenderal bintang empat ini meilai UU tersebut dibuat untuk membuka peluang masuknya investasi sehingga hasilnya akan kembali ke masyarakat.

"UU (Omnibus Law) ini saya tahu tujuannya sangat mulia. Karena dengan demikian investasi akan datang, kemudian roda ekonomi berputar, ekspor banyak, pajak banyak," kata Gatot.

"Kemudian kembali lagi ke masyarakat sehingga sandang pangan masyarakat bisa (terpenuhi)," tambahnya di saluran Youtube Refly Harun, dikutip Galamedia, Jumat, 16 Oktober 2020.

Gatot mengaku paham betul bagaimana proses awal UU itu dibahas. Termasuk soal apa yang melatar belakangi pemerintah akhirnya menciptakan UU tersebut. Menurutnya, UU itu sudah lama menjadi keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sejak saya dulu sebagai Panglima TNI. Pada saat di pertengahan perjalanan periode pertama, presiden itu pusing untuk meningkatkan investasi," ungkapnya.

"Karena di negara kita ini istilahnya kayak hutan belantara undang-undang. Di mana undang-undang ini sudah banyak, tumpang tindih, dari UU ke PP, ke Perpres, sampai ke pemda, Peraturan daerah," jelasnya.

Tumpang tindih itulah, ujar Gatot, yang pada akhirnya membuat investor ragu untuk menaruh dananya di Tanah Air. Oleh karenanya, presiden menginginkan adanya UU yang merangkum semuanya.

Pandangan Gatot itu kembali mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial pro pemerintah, Denny Siregar. Denny dalam beberapa hari terakhir, Denny memang kerap menyerang kubu yang kontra.

Lewat akun Twitter pribadinya, Denny mencuit pernyataan yang cukup menusuk dan tampak mengarah ke Gatot.

"Takut ditangkap, trus bilang Omnibus Law mulia..Kelakuan," cuit Denny.

Cuitan itu pun mendapat reaksi dari warganet.

"Udahlah bang jangan di olok olok aja namanya juga lagi qilaf, ya di maaf kan aja ,kalau udah sadar ya Alhamdulillah, ini pelajaran paling berharga buat tokoh tokoh yang lain juga ,,memang sakit kalau mengingat yg sudah terjadi, kita sebagai bangsa yang tidak punya pendendam," tulis warganet.

"Ga kuat sembunyi, muncul langsung berputar 365 derajat," sindir netizen lainnya.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sindir Gatot Nurmantyo? Denny Siregar: Takut Ditangkap Terus Bilang Omnibus Law Mulia
Sindir Gatot Nurmantyo? Denny Siregar: Takut Ditangkap Terus Bilang Omnibus Law Mulia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYyYUTi16RnCvBHY39vu7jvQ1pDtQiQuACF05Fkf5N-vRwQc_hP9WPK5b-U-w3pd8HQjgUOQ-g3JnwKwivSni3yIKbUTr_Jv518qmu2TO5yAJXQ0MmsySGkl_A54vLfS-UxEix0a6CCYq5/w640-h346/gtoot.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYyYUTi16RnCvBHY39vu7jvQ1pDtQiQuACF05Fkf5N-vRwQc_hP9WPK5b-U-w3pd8HQjgUOQ-g3JnwKwivSni3yIKbUTr_Jv518qmu2TO5yAJXQ0MmsySGkl_A54vLfS-UxEix0a6CCYq5/s72-w640-c-h346/gtoot.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/sindir-gatot-nurmantyo-denny-siregar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/sindir-gatot-nurmantyo-denny-siregar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy