$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Acara Maulid Nabi-Nikahan Putri Habib Rizieq, Tenda Terpasang di KS Tubun

foto detik INDONESIAKININEWS.COM -  Menjelang pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, panitia melaksanakan sejumlah persiapan.  Selain di Jl P...

foto detik

INDONESIAKININEWS.COM - Menjelang pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, panitia melaksanakan sejumlah persiapan. 

Selain di Jl Petamburan III di tempat tinggal Habib Rizieq, sebuah tenda besar juga terpasang di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di Jl KS Tubun, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) pukul 08.36 WIB, sebuah tenda putih terpasang. 

Tenda terpasang di ruas Jalan KS Tubun arah Tanah Abang sepanjang sekitar 100 meter.

Di titik lain ada tenda-tenda kecil berjejer. Informasi dari warga setempat, Andi (56), tenda itu dipasang untuk acara nikahan putri Habib Rizieq dan juga peringatan Maulid Nabi SAW.

"Ini buat acara nikahan anaknya Habib Rizieq sama maulidan," kata Andi di lokasi.

Dua unit pengeras suara terpasang di mulut Jalan Petamburan III. 

Jalan tersebut adalah akses ke rumah Habib Rizieq Shihab.

Saat ini, lalu lintas di Jalan KS Tubun di kedua arah masih bisa dilintasi. Sejumlah kendaraan terlihat melintas di bawah tenda.

Sementara di Jl Petamburan III juga sudah terpasang tenda ukuran 50 meter. Belum tampak kesibukan di area rumah Habib Rizieq Shihab.

Informasi yang dihimpun, hajatan nikah putri Habib Rizieq akan digelar pada pukul 19.30 WIB. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, FPI juga akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pemprov DKI Jakarta mengimbau soal protokol kesehatan. Simak di halaman berikutnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq akan menikahkan putrinya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI, Petamburan. Pernikahan itu akan berlangsung pada Sabtu (14/11/2020).

"Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020, malam, ba'da salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Shihab, dengan tunangannya, insyaallah, Sayid Irfan Alaidrus," ujar Habib Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. 

Untuk itu, Riza meminta panitia menyiapkan petugas untuk mengawasi protokol COVID-19.

"Harapan kami di internal penyelenggara, menyiapkan petugas-petugas untuk memastikan acara-acara tidak menimbulkan kerumunan," ujar Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (13/11/2020).

DKI Jakarta saat ini masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. 

Riza mengatakan akan ada pihak yang membantu pelaksanaan protokol kesehatan hingga pengaturan arus lalu lintas di pernikahan putri Habib Rizieq.

"Nanti juga tentu perlu mendapat perhatian dukungan dari pihak pengawasan, pemantauan PSBB untuk membantu mengatur lalu lintas, mengatur jarak dan sebagainya, sarana dan prasarana harus disiapkan, seperti thermal gun, hand sanitizer, cuci tangan, dan sebagainya. Harus diperhatikan bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan, apalagi melibatkan banyak orang," ujarnya.

S: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Acara Maulid Nabi-Nikahan Putri Habib Rizieq, Tenda Terpasang di KS Tubun
Acara Maulid Nabi-Nikahan Putri Habib Rizieq, Tenda Terpasang di KS Tubun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZYDuvG6XYNbIYQJ-a7Fa_6lydL-NXJWuNoniQW6pgXjgCdxK9qSgjLDq5v8HNMQrgr1QzJF7tzmzjhEMbJxHKmySb2S5X52leL2-zjpMJyCCvEj060Jiz73k5aI4HY2v27o-jkRh81nE/w640-h360/tenda-terpasang-di-jl-ks-tubun-menjelang-nikahan-putri-habib-rizieq-dan-peringatan-maulid-nabi-saw-2.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZYDuvG6XYNbIYQJ-a7Fa_6lydL-NXJWuNoniQW6pgXjgCdxK9qSgjLDq5v8HNMQrgr1QzJF7tzmzjhEMbJxHKmySb2S5X52leL2-zjpMJyCCvEj060Jiz73k5aI4HY2v27o-jkRh81nE/s72-w640-c-h360/tenda-terpasang-di-jl-ks-tubun-menjelang-nikahan-putri-habib-rizieq-dan-peringatan-maulid-nabi-saw-2.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/acara-maulid-nabi-nikahan-putri-habib.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/acara-maulid-nabi-nikahan-putri-habib.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy