$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Denny Siregar Sindir Rizieq: Mana yang Kemaren Mau Penggal Kepala, Kok Ngilang!

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial Denny Siregar merespons pernyataan Kapolda Metro Jaya Fadli Imran yang mengatakan akan tindak t...



INDONESIAKININEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar merespons pernyataan Kapolda Metro Jaya Fadli Imran yang mengatakan akan tindak tegas siapapun yang akan menggangu keselamatan jiwa masyarakat.

“Jadi siapapun yang melanggar protokol kesehatan akan kami tindak dengan keras. Siapapun yang akan mengganggu keselamatan jiwa masyarakat saya akan melakukan penegakkan hukum yang keras dan akan mengadakan upaya-upya pencegahan yang keras. Jadi penenegakkan hukum akan saya dahului dengan pencegahan keras,” ujarnya, Jumat (19/11) kemarin.

Kontan saja, pernyataan Kapolda pun langsung disamber Denny Siregar, dengan menyindir Habib Rizieeq Shihab terkait pernyataannya mengenai akan penggal kepala.

"Halo, Rizik Shihab dan FPI.. Mana kemaren yang mau penggal2 kepala neh ? Kok ngilang ??.” cuitnya, seperti dilihat, Sabtu (21/11/2020).

Tak hayal, cuitan tersebut disamber netizan, seperti akun @Kianto, memosting, “ Kapolda Metro Jaya Baru yg mantap. Panglima Pangdam jaya mantap."

@TeddyIrjaya, "buktikan dengan tindakan tegas, jangan cuma bicara saja. Selamatkan Indonesia dari kehancuran perpecahan, ancaman serius telah ada didepan mata, ancaman itu ada dari dalam saat ini. Polri harus terdepan dalam penegakan hukum, TNI dan rakyat akan membantu Polri."

Sebelumnya, dalam media sosial beredar video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab soal penggal kepala penghina Nabi Muhammad SAW, agama Islam dan ulama.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, Habib Rizieq menyebut jika kepolisian tidak memproses laporan terhadap orang yang diduga menghina nabi, agama Islam dan ulama, maka jangan salahkan umat apabila ada kejadian penggal kepala di negara ini seperti yang terjadi di Prancis beberapa waktu lalu.

"Kepada pemerintah khususnya kepolisian kita kasih tahu kalau enggak mau terjadi peristiwa di Prancis, penghinaan nabi dipenggal, saudara, tolong kalau ada laporan penista-penista agama proses dong, betul?," kata Habib Rizieq.

"Yang menghina nabi, menghina Islam, menghina ulama, proses, betul? kalau tidak diproses jangan salahkan umat Islam kalau besok kepalanya ditemukan di jalanan. Takbir! Takbir!. Siap bela nabi? Siap bela nabi? Siap mati untuk rasulullah? Takbir!," teriak Habib Rizieq.

Video ceramah Habib Rizieq soal penggal kepala ini juga diunggah oleh Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie di akun Twitternya @JimlyAs pada Rabu (18/11/2020).


s. wartaekonomi.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Denny Siregar Sindir Rizieq: Mana yang Kemaren Mau Penggal Kepala, Kok Ngilang!
Denny Siregar Sindir Rizieq: Mana yang Kemaren Mau Penggal Kepala, Kok Ngilang!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg61YVQ-P8Tu0captniKhZ-UG89mAazaOtj3sB0VbtRUezzMuK-PjlxGJIJ9ohCLz7FHnRiMSbS4eafCS1TgA1HXdGLOIBN4dPHxjdXXJeTL9KkvtfCqQo_3z2bsYCM-rMQM9b3CgK3QmIq/w640-h360/deni+siregar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg61YVQ-P8Tu0captniKhZ-UG89mAazaOtj3sB0VbtRUezzMuK-PjlxGJIJ9ohCLz7FHnRiMSbS4eafCS1TgA1HXdGLOIBN4dPHxjdXXJeTL9KkvtfCqQo_3z2bsYCM-rMQM9b3CgK3QmIq/s72-w640-c-h360/deni+siregar.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/denny-siregar-sindir-rizieq-mana-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/denny-siregar-sindir-rizieq-mana-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy