$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dewi Tanjung PDIP: Zulkarnaen, Maaher, PA 212, FPI, Hanya Gede Bicara..!

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus PDIP Dewi Tanjung mengumbar tantangan di media sosial Twitter. Ia terang-terangan menulis cuitan dengan m...



INDONESIAKININEWS.COM - Politikus PDIP Dewi Tanjung mengumbar tantangan di media sosial Twitter. Ia terang-terangan menulis cuitan dengan menyebut nama Tengku Zulkarnaen, Maaher, PA 212, FPI, dan ustaz-ustaz lainnya hanya gede bicara.

Ini ditulis Dewi Tanjung mengomentari serangkaian aksi demonstrasi mengecam Presiden Pranci Emmanuel Macron yang dinilai menghina Islam. Menurut dia, aksi yang disebut aksi bela nabi itu sejatinya berlebihan dan terkesan tak perlu.

Bahkan, dikutip Suara.com dari Hops.id, dia menantang kelompok seperti FPI dan PA 212, jika benar-benar marah terhadap sikap Macron, mengapa tak sekalian pergi ke Prancis dan berjihad dengan cara berperang.

"Zulkarnaen, Maaher, PA 212, FPI, dan ustaz-ustaz kadrun hanya gede bicara. Mereka enggak berani dan enggak punya nyali pergi perang beneran ke Prancis. Kelompok penjual agama ini hanya jago kandang dan jago keroyokan," tulis Dewi Tanjung melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Senin 2 November 2020.

Lebih jauh, Dewi juga mengatakan, berteriak-teriak di depan Kedubes Prancis tidak akan membawa hasil apa-apa, termasuk jika mereka sekadar memboikot produk-produk dari negara tersebut.

Sekali lagi, dia mengingatkan, jika hendak menentang, datanglah ke Prancis untuk berperang.

"Saya mau tantang FPI, PA 212, dan kadrun khilafah yang teriak-teriak boikot produk Prancis, katanya kalian bela Islam dan bela Nabi Muhammad, perang dong ke Prancis sana, bukan hanya berani teriak demo di depan Kedubes Prancis saja. Kadrun bisanya cuma ngomong, tapi nyali enggak ada," terangnya.

"Saya bisa aja sih ngeberangkatin kadrun-kadrun ke Prancis. Mereka kan selalu teriak-teriak mau jihad, nyali para kadrun ini kalau berhadapan langsung dengan tentara pemerintah Prancis kayak apa? Tapi, saya mikir lagi, uangnya lebih baik saya pakai untuk bangun masjid sama panti asuhan saja."

Dewi Tanjung mengatakan, tidak ada korelasi antara sikap Presiden Emmanuel Macron terkait penghinaan Nabi Muhammad dengan pemboikotan produk-produk buatan negara tersebut.

Sebab, produk itu sudah ada sejak lama sebelum Macron menjabat sebagai orang nomor satu di Prancis.

"Yang menghina Nabi Muhammad SAW kan Presiden Prancis. Lalu, apa hubungannya dengan produk-produk Prancis? Produk-produk ini sudah lebih dulu berbedar di dunia sebelum Macron jadi presiden. Kalau saya tetap aja pakai produk-produk ini," imbuhnya.

Dewi mengaku cukup memahami kemarahan umat Islam terkait karikatur Nabi Muhammad yang dimuat di majalah Charlie Hebdo.

Namun, kata dia, hingga saat ini tak ada yang mengetahui rupa sesungguhnya manusia mulia tersebut. Sehingga, gambaran yang dimuat di Charlie Hebdo sama sekali tak merefleksikan sosok nabi.

"Belakangan umat Islam marah sama Presiden Prancis karena mendukung pembuatan karikatur Nabi Muhammad. Saya sebagai Muslim pasti marah, tapi jujur saya sendiri tidak tahu wajah Rasulullah dan semua umat Islam juga tidak pernah lihat wajah beliau. Jadi, bagaimana bisa kita marah sama karikatur itu?"

"Kewajiban seorang muslim adalah taqwa, taat akan perintah Allah SWT, serta memuja dan mengikuti ajaran Rasulullah. Rasulullah saja dihina dan dizalimi tidak pernah marah, apalagi sampai membalas," kata dia.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dewi Tanjung PDIP: Zulkarnaen, Maaher, PA 212, FPI, Hanya Gede Bicara..!
Dewi Tanjung PDIP: Zulkarnaen, Maaher, PA 212, FPI, Hanya Gede Bicara..!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPmcZ3ToKXiDUJrQDx9haM3k8Ph0WICOta79fk0ESKV0jhlKqCeLvGKL6_iplSau30POEyj0Og4LhbUENajOCLVb2iMoQ4qwI1DwnxCU83pXj8dHkmvX3h2PpzvtIYTYJsNSRtEmyg4j-9/w640-h358/55378-dewi-tanjung-demo-anies-2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPmcZ3ToKXiDUJrQDx9haM3k8Ph0WICOta79fk0ESKV0jhlKqCeLvGKL6_iplSau30POEyj0Og4LhbUENajOCLVb2iMoQ4qwI1DwnxCU83pXj8dHkmvX3h2PpzvtIYTYJsNSRtEmyg4j-9/s72-w640-c-h358/55378-dewi-tanjung-demo-anies-2.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/dewi-tanjung-pdip-zulkarnaen-maaher-pa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/dewi-tanjung-pdip-zulkarnaen-maaher-pa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy