$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Duh! TKW Ini Dipecat Gegara Bikin Konten Makan Babi di TikTok

TikTok @devianapramaya INDONESIAKININEWS.COM -  Bikin konten makan daging babi di TikTok, seorang TKW berakhir dipecat sang majikan. Begini ...

TikTok @devianapramaya

INDONESIAKININEWS.COM - Bikin konten makan daging babi di TikTok, seorang TKW berakhir dipecat sang majikan. Begini kisahnya.

Media sosial TikTok tengah digandrungi semua kalangan. Banyak orang yang berlomba-lomba mengunggah konten untuk menarik perhatian netizen.

Mulai dari konten memasak, parodi, duet nyanyi hingga video kocak lainnya. Konten menarik di TikTok itu bisa menjadi hiburan tersendiri.

Namun, hati-hatilah saat membuat konten di TikTok. Jangan karena keteledoran, bisa berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

Seperti yang dialami oleh seorang TKW bernama Deviana Pramaya. Melalui TikToknya @devianapramaya, perempuan itu menceritakan dirinya saat dipecat oleh majikannya di Singapura.

Kejadian itu berawal dari Deviana yang aktif bermain TikTok. Semula tak ada yang salah dengan konten di TikToknya.

Namun, ada satu video yang membuat dirinya dipecat dari pekerjaannya sebagai Asisten Rumah Tangga (ART). Video itu tentang makan daging babi yang kemudian menjadi viral.

"Saya gak tau ini benar-benar di luar kepala saya. Saya bikin konten makan daging babi, sementara majikan saya itu Muslim," ujarnya dalam video (21/10).

Video makan daging babi itu akhirnya diketahui sang majikan. Diketahui majikannya melihat semua konten TikTok yang sudah dibuat Deviana.

Majikannya lantas marah besar. Selain itu, majikannya juga menduga Deviana telah membawa dan mengonsumsi daging babi di rumah majikannya tersebut.

Deviana lantas menjelaskan bahwa video makan babi di TikToknya bukanlah sungguhan, melainkan hanya sekadar konten. Deviana bersumpah bahwa ia tak benar-benar mengonsumsi daging babi.

Ia juga meminta maaf kepada sang majikan. Sang majikan mau memaafkan Deviana, tetapi ia tak mau mempekerjakan Deviana lagi. Hingga akhirnya Deviana pun dipulangkan ke Indonesia.

Dalam video ia mengakui bahwa konten yang ia buat tidaklah benar. Ia sangat merasa menyesal dan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran.

Kisah pemecatan dirinya ini menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa dirinya.

"Jadikan pelajaran ya mbak, semoga kedepannya lebih hati-hati lagi kalau main TikTok," tulis netizen.

"Jangan diulangi lagi ya mbak. Semangat terus untuk kedepannya," tulis netizen lainnya.


d: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Duh! TKW Ini Dipecat Gegara Bikin Konten Makan Babi di TikTok
Duh! TKW Ini Dipecat Gegara Bikin Konten Makan Babi di TikTok
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnu0GytPiGcmQrXXzA7J5WmR-gNGZxFr2HhM3S8f9nhA-LHdkfeaAQEipGKiZ3-tlb0TwULbgYpiIdbatB4NHyFNdyuUamsDG1PkTOfS45Pj_VYpvzCsXhj46HfVZoa2iJK55xwgdqEnOD/w640-h480/tkw-dipecat-karena-tiktok-4.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnu0GytPiGcmQrXXzA7J5WmR-gNGZxFr2HhM3S8f9nhA-LHdkfeaAQEipGKiZ3-tlb0TwULbgYpiIdbatB4NHyFNdyuUamsDG1PkTOfS45Pj_VYpvzCsXhj46HfVZoa2iJK55xwgdqEnOD/s72-w640-c-h480/tkw-dipecat-karena-tiktok-4.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/duh-tkw-ini-dipecat-gegara-bikin-konten.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/duh-tkw-ini-dipecat-gegara-bikin-konten.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy